Olike Tawarkan Antigores Smartphone Terjangkau Berkat Mesin Potong Cerdas

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 18 Agu 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 18 Agu 2022, 17:30 WIB
Mesin pemotong antigores untuk layar smartphone
Perbesar
Olike menghadirkan mesin pemotong antigores untuk layar smartphone atau gadget lainnya. Konsumen bisa mendapatkan antigores perangkat mulai dari Rp 49 ribuan di dealer Olike (Foto: Olike Indonesia). 

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone kini menjadi perangkat yang wajib dimiliki agar bisa terhubung, mengakses hiburan, sekaligus melakukan berbagai pekerjaan. Sebagai perangkat yang selalu ada di genggaman, layar smartphone membutuhkan perlindungan agar tidak mudah tergores.

Untuk itulah, Olike Indonesia menghadirkan smart cutting machine Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro, yang digunakan untuk memotong antigores atau garskin body perangkat.

Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro bisa menyediakan antigores untuk lebih dari 19.000 tipe dan merek gadget. Mulai dari smartphone, smart watch, TWS, camera, hingga vape atau pod.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan, "produk ini hadir untuk mempermudah siapa pun, termasuk konsumen yang mau memasang pelindung di gadgetnya, hingga mereka yang ingin mengembangkan bisnis aksesoris gadget."

Anthoni menambahkan, pihaknya juga menyediakan lebih dari 100 pola film dengan fungsi, bahan, dan desain berbeda agar bisa dipilih konsumen.

"Tidak hanya menghadirkan mesin, kami juga menyediakan kertas film yang nantinya bisa dipotong mengikuti kemauan pengguna," katanya.

Konsumen, kata Anthoni, bisa mencoba menggunakan antigores atau back protector ini dengan mengunjungi dealer Olike. Nantinya konsumen bisa memilih tipe antigores dan back protector yang diinginkan. Tipe antigores yang bisa dipilih pun beragam.

Harga yang ditawarkan lumayan terjangkau, dari harga Rp 49 ribu hingga Rp 199 ribu untuk gadget berukuran besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Antigores Elastis dan Bisa untuk Smartphone Layar Lipat

Ilustrasi smartphone iPhone
Perbesar
Ilustrasi smartphone iPhone. (Photo by David Grandmougin on Unsplash)

Sementara untuk screen protector berjenis flexible film berbahan TPU yang diklaim berbeda dengan tempered glass atau antigores biasa.

TPU merupakan bahan plastik elastis yang memungkinkannya bisa ditekuk sehingga diklaim bisa dipakai untuk jenis smartphone layar lipat.

Bagi mereka yang ingin merintis bisnis gadget dan aksesoris, produk Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro ini bisa jadi jadi pertimbangan untuk kebutuhan perlindungan casing dan antigores.

Mesin potong antigores ini telah memiliki sistem pintar terintegrasi dalam layar kontrol panel untuk mengoprasikan mesin.

Pengguna juga bisa memakai aplikasi C Plotter di App Store atau Google Play Store, dengan menghubungkan perangkat ke aplikasi lewat koneksi Bluetooth.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Presisi

Baru Melirik iPhone, Kenali Perbedaan iPhone 11, XR, dan XS
Perbesar
iPhone11. (Shutterstock/Framesira)

Proses pemotongan dengan mesin ini pun diklaim cepat dan presisi, mengikuti bentuk atau lekukan gadget yang dipilih. Mesin potong ini juga diklaim memiliki akurasi pemotongnan hingga 0,05 milimeter.

Keduanya pun memiliki intelligent voice assistant yang memungkinkan pengguna mengontrolnya dengan suara dan mengingatkan jika ada penempatan film yang kurang sempurna.

Olike HM18 memiliki cutting area yang lebih besar 15 persen dibandingkan mesin sebelumnya sehingga membuat hasil pemotongan lebih bervariasi untuk beragam gadget.

(Tin/Ysl)

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya