Sukses

Top 3 Tekno: Kode Redeem Genshin Impact 3.0 hingga Pentingnya Keamanan Digital

Artikel soal kode redeem Genshin Impact 3.0 yang dibagikan baru-baru ini, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (14/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal kode redeem Genshin Impact 3.0 yang dibagikan baru-baru ini, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (14/8/2022).

Tak hanya itu, artikel tentang YouTube Go dimatikan hingga pentingnya keamanan digital juga disoroti oleh pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Sambut Update 3.0, Klaim Sekarang Juga

Genshin Impact 3.0 (Dok. Twitter @GenshinImpact)

Hoyoverse kembali bagi-bagi kode redeem untuk Genshin Impact dalam rangka peluncuran versi 3.0 melalui siaran langsungnya.

Dikutip dari Sportskeeda, Genshin Impact 3.0 direncanakan rilis pada tanggal 24 Agustus 2022. Pembaruan ini bakal memperkenalkan wilayah Sumeru, karakter, event, serta banner baru.

Untuk tiga redeem code Genshin Impact terbaru, seperti dikutip dari YouTube Genshin Impact, Minggu (14/8/2022) adalah:

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. YouTube Go Dimatikan, Aplikasi Menghilang dari Play Store

YouTube Go akhirnya hilang dari Google Play Store. Sekadar mengingatkan, Google beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi soal penghentian aplikasi ini.

Pantauan Tekno Liputan6.com pada Minggu (14/8/2022), versi ringan dari aplikasi YouTube ini sudah tak bisa ditemukan di Play Store.

Namun, masih ada beberapa aplikasi YouTube seperti aplikasi utama YouTube, YouTube Kids, YouTube Music, dan YouTube Studio tampil di Play Store.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pentingnya Menjaga Keamanan Digital Demi Cegah Kebocoran Data

Pakar siber ungkap tips mencegah dan mengatasi kebocoran data pribadi. (unsplash/towfiqu barbhuiya).

Meski pemakaian internet dan media sosial terus meningkat di masyarakat Indonesia, literasi digital masih perlu ditingkatkan. Apalagi soal keamanan digital.

Risiko kebocoran identitas digita dan data pribadi sendiri sangat merugikan. Sehingga, pemahaman dan kemampuan masyarakat dalam menjaga keamanan digital perlu ditingkatkan.

Zilqiah Angraini, kreator konten gaya hidup mengatakan, kebocoran data bisa terjadi karena kesengajaan, perangkat yang tidak dijaga, serangan malware, sistem bermasalah, atau human error.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.