Jadwal MPL ID S10 12 Agustus 2022: Geek Fam vs RRQ Hoshi dan BTR vs RBL

Oleh Yuslianson pada 12 Agu 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 12 Agu 2022, 10:00 WIB
Jadwal MPL ID S10
Perbesar
Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-1 MPL ID S10 hari ini 12 Agustus 2022 dibuka oleh dua pertanding menarik, yakni Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha (BTR) vs Rebellion Zion.

Dua tim esports yang akan membuka musim baru MPL ID kali ini adalah Geek Fam dan RRQ Hoshi, menariknya ini bukan pertama kali keduanya menjadi pembuka musim.

Pada MPL ID S9, kedua tim menjadi laga pembuka di awal pekan 1 turnamen esports Mobile Legends paling bergengsi ini.

Kala itu, RRQ Hoshi berhasil menumbangkan tim esports Geek Fam dengan skor 2-0 tanpa balas.

Lalu bagaimana dengan pertemuan perdana kedua tim di ajang MPL ID S10 ini? Ketimbang penasaran, kamu dapat simak laga Geek Fam vs RRQ Hoshi hari ini.

Berikut adalah jadwal MPL ID S10 12 Agustus 2022.

Jumat, 12 Agustus 2022

Geek Fam vs RRQ Hoshi : 15:00 WIB

Rebellion Zion vs Bigetron Alpha : 17:30 WIB

Selain laga Geek Fam vs RRQ Hoshi, fans gim Mobile Legends juga dapat menikmati pertandingan dua tim esports lainnya pada hari ini.

Kedua tim yang juga bertanding pada hari ini adalah Rebellion Zion vs Bigetron Alpha.

Bagi gamer yang ingin menyaksikan secara online bisa berkunjung ke laman YouTube MPL Indonesia atau tonton live streaming-nya di Vidio.

Sementara itu, bila ingin menyaksikan secara langsung bisa membeli tiket pertandingan MPL ID S10 di Blibli. Tentunya kamu harus mengikuti protokol kesehatan dari pihak penyelanggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jadwal MPL ID S10 Sabtu dan Minggu

Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan laga lainnya pada hari Sabtu dan Minggu ini dengan jadwal sebagai berikut.

Sabtu, 13 Agustus 2022

Alter Ego vs Geek Fam : 13:00 WIB

Onic Esports vs Rebellion Zion : 15:30 WIB

Bigetron Alpha vs Evos Legends : 18:00 WIB

Minggu, 14 Agustus 2022

Alter Ego vs RRQ Hoshi : 15:00 WIB

Evos Legends vs Aura Fire : 17:30 WIB

Informasi, format pertandingan MPL ID S10 masih sama seperti musim sebelumnya dimana pada babak Regular Season ini menggunakan Best of 3 (Bo3).

Dengan ini, bila salah satu tim mencetak kemenangan dalam satu pertandingan maka akan mendapatkan 2 poin. Sementara bila kalah -2 poin.

Namun bila skor akhir pertandingan 2-1, maka pemenang laga tersebut hanya mengantongi 1 poin dan yang kalau -1 poin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sejumlah Game Populer Sudah Lakukan Pendaftaran PSE Kominfo

Di hari terakhir pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE), pada Rabu (20/7/2022), sejumlah game populer di Indonesia juga sudah terdaftar dan tercantum di situs PSE Kominfo.

Seperti diketahui, game juga termasuk sebagai PSE yang diwajibkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) untuk mendaftarkan layanannya.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, game-game dari Garena seperti Arena of Valor (AOV), League of Legends PC, Fairy Tail, sudah tercantum sebagai PSE Domestik dengan perusahaan PT Garena Indonesia.

Selain itu, PT Garena Indonesia juga memasukkan Information Page Aplikasi Games yang mencakup Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty Mobile.

Game keluaran Moonton yaitu Mobile Legends: Adventure dan Mobile Legends: Bang Bang juga sudah terdaftar sebagai PSE Asing, dengan nama perusahaan Youngjoy Technology Limited.

(Ysl/Dam)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya