Sukses

Top 3 Tekno: Apple Produksi iPhone 14 di India dan Tiongkok

Artikel tentang kabar salah tau model iPhone 14 bakal diproduksi di India dan Tiongkok secara bersamaan, populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (9/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang kabar salah tau model iPhone 14 bakal diproduksi di India dan Tiongkok secara bersamaan, populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (9/8/2022).

Selain itu, artikel Realme Pad Mini akan meluncur di Indonesia hingga tahapan dan waktu pelaksanaan KSM 2022 juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Analis: Apple Bakal Produksi iPhone 14 di India dan Tiongkok Bersamaan

Bocoran iPhone 14 series (Foto: Twitter/ @EveryApplePro).

Analis Apple, Ming-Chi Kuo, menyebutkan setidaknya akan ada satu model iPhone 14 yang diproduksi di India bersamaan dengan di Tiongkok.

Seperti diketahui, Foxconn, mitra utama Apple, memiliki lini produksi iPhone di beberapa negara lain selain Tiongkok, seperti Brasil dan India. Namun, operasional di Tiongkok adalah paling penting terkait dengan pengiriman iPhone di seluruh dunia.

Apabila prediksi Kuo benar, ini pertama kalinya produksi iPhone generasi terbaru akan dimulai di negara lain secara bersamaan dengan produksi di Tiongkok.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Realme Pad Mini Meluncur di Indonesia pada 18 Agustus 2022

Realme Pad Mini yang akan diperkenalkan pada 18 Agustus 2022. (Dok: Realme Indonesia)

Realme mengumumkan akan meluncurkan sejumlah produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Peluncuran produk ini sekaligus menjadi perayaan atas capaian perusahaan tersebut yang kini telah berhasil mendapatkan 15 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Adapun produk yang akan diperkenalkan Realme kali ini adalah Realme Pad Mini, Realme Narzo 50i Prime, dan Realme Watch 3.

Rencananya, ketiga produk tersebut akan diperkenalkan pada 18 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB secara langsung melalui kanal YouTube Realme Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Cek Tahapan dan Waktu Pelaksanaan KSM 2022 yang Digelar Kemenag

Santri Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul, Lumbir, Banyumas. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia beberapa waktu lalu telah menggelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Ini adalah kompetisi di bidang sains.

Kompetisi Sains Madrasah 2022 sendiri dibuka untuk Satuan Pendidikan baik dari Madrasah (MI, MTs, MA) ataupun dari Sekolah (SD/SMP/SMA Sederajat).

Mengutip laman ksm-kemenag.go.id, Selasa (9/8/2022), Kompetisi Sains Madrasah sudah diselenggarakan sejak tahun 2012 hingga tahun 2017 dan dilakukan secara konvensional.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini