Top 3 Tekno: Spesifikasi Galaxy A23 5G hingga YouTube Rayakan Hari Kucing Sedunia

Oleh Yuslianson pada 09 Agu 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 09 Agu 2022, 11:30 WIB
Logo Samsung
Perbesar
Logo Samsung. (Doc: Handgreaves Lansdown)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel spesifikasi Galaxy A23 5G yang diungkap oleh Samsung baru-baru ini, paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (8/8/2022).

Selain itu, artikel soal pengembang Hotta Studio yang memamerkan fitur di game Tower of Fantasy, hingga YouTube merayakan Hari Kucing Sedunia juga banyak dibaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G Terungkap Tipis-Tipis, Ini Bocorannya

<p>Samsung Galaxy A23 5G (Dok. Samsung Mobile Press)</p>

Samsung diam-diam ternyata mengungkapkan spesifikasi dari versi 5G dari smartphone mereka yaitu Galaxy A23 atau Galaxy A23 5G. Hal ini seperti diketahui dalam laman Samsung Mobile Press.

Dalam laman tersebut, Samsung Galaxy A23 5G bakal memiliki layar 6,6 inci FHD+ Infinity-V Display. Sementara, dimensi dan bobotnya adalah 165.4 x 76.9 x 8.4mm, 197g.

Dari segi kamera, Galaxy A23 5G akan memiliki Main Camera 50MP yang sudah dibekali OIS, Ultra-Wide 5MP, Macro 2MP, dan Depth 2MP. Untuk kamera depannya bakal menghadirkan kamera 8MP.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Tower of Fantasy Pamerkan Fitur Kustomisasi Karakter dan Multiplayer

Game Tower of Fantasy. (Dok: Tower of Fantasy).

Game yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Genshin Impact, Tower of Fantasy, baru-baru ini kembali memperkenalkan sejumlah fitur melalui video trailer terbarunya.

Dalam trailer bertajuk Creative Gameplay terbarunya, Tower of Fantasy memamerkan fitur kustomisasi karakter, di mana pemain dapat mengeksplorasi kebebasan fitur personalisasi karakter.

Lewat trailer tersebut, game besutan Hotta Studio ini juga menampilkan beberapa kendaraan dan transportasi yang dapat digunakan pemain di game ini nantinya.

Baca Selengkapnya di Sini


3. YouTube Rayakan Hari Kucing Sedunia pada 8 Agustus 2022

YouTube merayakan Hari Kucing Sedunia 2022 (Screenshot YouTube)

Kalau kamu perhatikan, ada yang menarik di tampilan logo YouTube di kiri atas dari platform tersebut pada hari ini, Senin (8/8/2022).

Jika membuka YouTube baik di aplikasi ponsel atau situs web, mungkin sebagian dari kamu bakal melihat animasi logo YouTube yang berubah menjadi seekor kucing lucu yang berwarna biru-merah muda.

Selain itu, bakal ada sebuah banner yang bertuliskan: "Kalau kucing kamu tiba-tiba hilang bisa jadi dia lagi viral di YouTube."

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya