Huawei Buka Pre-order MatePad Pro Pada 16 Agustus 2022

Oleh Yuslianson pada 08 Agu 2022, 16:34 WIB
Diperbarui 08 Agu 2022, 16:53 WIB
Huawei MatePad Pro
Perbesar
Huawei MatePad Pro siap meluncur di Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Doc: Huawei)

Liputan6.com, Jakarta - Huawei mengungkap kapan MatePad Pro meluncur secara resmi di Indonesia. Rencananya, tablet baru ini akan diluncurkan dan sudah mulai bisa di pre-order pada 16 Agustus 2022.

Selama masa pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan bundling Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (Generasi kedua).

Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan benefit dari aplikasi pendukung senilai total Rp 4,1 juta di dalam setiap pembelian Huawei MatePad Pro ini.

Jelang tanggal peluncurannya, pelanggan dapat melakukan pre-order MatePad Pro secara online melalui e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Bagi yang penasaran untuk melihat tablet baru Huawei ini secara langsung, mereka bisa berkunjung dan membeli MatePad Pro secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Dalam hal spesifikasi, Huawei MatePad Pro yang meluncur di Indonesia akan menggunakan chipset Snapdragon 870 milik Qualcomm.

Di sektor daya, tablet Huawei ini membawa baterai sebesar 8300 mAh dan mendukung 66W SuperCharge Huawei.

Untuk urusan fotografi, perusahaan sudah menyematkan kamera 13MP HD dan 8MP ultra-wide-angle. Sedangkan untuk kamera depannya berkemampuan 16MP.

Tablet ini membawa layar seluas 11 inci dengan OLED Real Color Huawei FullView Display, yang membawa rasio screen-to-body 92 persen, serta refresh rate 120 Hz.

Perangkat ini juga diklaim sebagai tablet bersertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia, serta tablet Huawei pertama yang didukung oleh Huawei Sound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sudah Pakai HarmonyOS 3.0

Huawei akan segera merilis tablet flagship terbarunya, Huawei MatePad Pro ke Indonesia. Tablet ini digadang-gadang akan mampu menghasilkan pengalaman multi-tasking layaknya bekerja menggunakan PC. (Foto: Huawei Device Indonesia).

MatePad Pro ini juga sudah mendukung penggunaan Huawei Smart Magnetic Keyboard 1,5 mm yang dapat dilepas, serta Huawei M-Pencil generasi kedua.

Huawei juga melakukan peningkatan terhadap fitur teknologi Multi-Window di perangkat ini, dan sudah langsung menggunakan HarmonyOS 3.

Karena sudah pakai HarmonyOS 3.0, tablet baru milik Huawei ini juga memiliki tampilan antarmuka layaknya PC.

Dengan ini, pengguna dapat membuka berbagai aplikasi berbeda dan mengerjakan hingga 4 tugas sekaligus dari aplikasi yang sama, secara bersamaan.

Selain itu, tablet ini juga mampu menghadirkan multi-window yang ditingkatkan dan mini floating windows yang ukurannya bisa disesuaikan dengan fleksibel.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Didukung Enam Speaker Huawei Sound

Huawei MatePad Pro 11 (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

MatePad Pro juga didukung fitur cross app colour selection, yang memungkinkan pengguna memilih warna seperti yang dilihat di aplikasi lain.

Huawei MatePad Pro dilengkapi enam speaker terbaru dari Huawei Sound. Keenam speaker ini mampu memberikan pengalaman audio lebih baik, sehingga memungkinkan meeting dan sesi hiburan menjadi lebih hidup.

Huawei Sound bisa dinikmati melalui aplikasi hiburan seperti Vidio, YouTube, Netflix, dan lain-lainnya.

Sistem ultra bass tablet ini juga ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih saat mendengarkan musik, main gim, atau nonton film.

Huawei MatePad Pro didukung toko aplikasi AppGallery. Huawei mengklaim, punya banyak pilihan aplikasi untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman membuat konten.

Aplikasi seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom tersedia di AppGallery dan bisa menunjang pengguna membuat dan mengakses file dalam berbagai format. Mulai dari Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya. Pengguna bisa mencadangkan data di Huawei Mobile Cloud.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya