Top 3 Tekno: Qualcomm Jadi Sponsor Manchester United Curi Perhatian

Oleh Yuslianson pada 08 Agu 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 08 Agu 2022, 11:00 WIB
Logo Qualcomm Snapdragon di CES 2017
Perbesar
Logo Qualcomm Snapdragon di CES 2017. Liputan6.com/Corry Anestia

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Qualcomm berkolaborasi dengan klub sepak bola Manchester United, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (7/8/2022).

Selain itu, artikel soal bocah SD di Ciamis meninggal usai HP-nya meledak saat dicas hingga dua mobil terbakar karena isi daya ponsel di cuaca panas.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Qualcomm Jadi Sponsor Klub Setan Merah Manchester United

<p>Qualcomm jadi sponsor Manchester United. (Doc: Qualcomm)</p>

Qualcomm baru saja mengumumkan telah berkolaborasi dan menjadi sponsor salah satu tim sepak bola asal Inggris, yakni Manchester United.

Informasi ini, ini bukan pertama kalinya produsen semikonduktor perangkat mobile menjalin kolaborasi dengan merek olahraga tingkat dunia.

Februari 2022 kemarin, Qualcomm juga sudah resmi menjadi mitra premium tim Formula 1 Scuderia Ferrari dan tim esports mereka.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Tragis, Bocah SD di Ciamis Meninggal Usai HP Meledak Saat Dicas

Ilustrasi isi daya baterai ponsel.

Sebuah kejadian tragis mengakibatkan bocah SD di Ciamis meninggal dunia dengan luka bakar di dada akibat ledakan ponsel yang dipakainya terjadi pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Adapun bocah SD itu berinisial IHM (9) merupakan warga Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Dalam pernyataan kepada wartawan, Dedi, Kepala Desa Kiarapayung menjelaskan kejadian tersebut terjadi setelah IHM pulang sekolah. Sesampainya di rumah, IHM langsung bermain ponsel.

Baca Selengkapnya di Sini


3. Duh, Dua Mobil Terbakar Gara-Gara Isi Daya Smartphone di Cuaca Panas

Ilustrasi mengisi daya smartphone di mobil menggunakan car charger. Dok: reviewed.com

Teknologi hadir untuk memudahkan kehidupan manusia makin mudah. Namun, pengguna juga perlu memahami adanya potensi bahaya pada teknologi-teknologi yang dipakai.

Salah satu teknologi yang memudahkan adalah pengguna bisa mengisi daya smartphone di mobil. Para pengendara mobil tentu telah memakai teknologi pengisian daya ini untuk men-charge smartphone masing-masing saat di perjalanan.

Namun di kondisi tertentu, mengisi daya smartphone di mobil bisa membahayakan. Seperti contoh kejadian di Tiongkok beberapa hari lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya