Kode Redeem Free Fire 7 Agustus 2022, Buruan Klaim

Oleh Yuslianson pada 07 Agu 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 07 Agu 2022, 08:00 WIB
Free Fire
Perbesar
Tampilan logo baru dari Garena Free Fire. (Dok: Garena)

Liputan6.com, Jakarta - Garena Free Fire Indonesia akhirnya kembali membagikan kode redeem Free Fire secara gratis bagi player setianya.

Adapun kode redeem FF hari ini, seperti dikutip dari Instagram @freefirebgid, Minggu (7/8/2022) adalah FFDBGQWPNHJX.

Apa hadiah yang didapatkan oleh para survivors kali ini? Player akan mendapatkan Weapin Royale Voucher Aug Exp (1x), dan Diamond Royale Voucher Aug Exp (1x).

Perlu diingat, kode redeem Free Fire memiliki batas waktu dan hanya bisa diklaim satu kali oleh satu akun.

Bila tak bisa diklaim, kode redeem tersebut kemungkinan sudah diklaim oleh orang lain atau batas waktunya berakhir.

Bagi yang belum mengetahui cara mengklaim redeem code FF ini, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Membuka website reward FF Garena di www.reward.ff.garena.com/id
  • Login dengan empat opsi login, yakni akun Facebook, Twitter, Google, Huawei
  • Input kode redeem Free Fire yang ingin diklaim
  • Hadiah akan masuk ke inbox gim Free Fire kamu.

Lebih lanjut, perayaan ulang tahun kelima dari Free Fire akan segera dimulai. Sebagai bagian dari perayaan ini, Garena telah mengumumkan kerja sama dengan ikon global Justin Bieber.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (2/8/2022), Justin Bieber akan mengadakan pertunjukkan musik dalam game pada 27 Agustus 2022. Ini menjadi pertunjukkan musik pertama di Free Fire. Nantinya, Justin Bieber akan menampilkan lagu ekslusif berjudul Beautiful Love (Free Fire).

Dalam pertunjukkan tersebut, para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custome emotes, menjajal minigames, hingga tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dapatkan Karakter J.Beibs di Free Fire

<p>Garena gaet Justin Bieber untuk perayaan ulang tahun Free Fire ke-5. (Doc: Garena)</p>

Selain itu, karakter bernama J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber akan dibagkan secara gratis ke semua pemain. Karakter ini memiliki kemampuan untuk memblokir hingga 15 persen damage dari musuh.

Diceritakan, J.Biebs berkeinginan menyatukan dunia yang sudah retak. Melalui pengalaman masa kecilnya, ia belajar jawaban atas masalah orang bukan uang atau kekuasaan, tapi hubungan yang sebenarnya dengan orang-orang.

Untuk bisa memiliki karakter ini, pemain harus login ke Free Fire pada 27 Agustus 2022. Pemain juga dapat mencoba berbagai misi harian terbatas dan mengumpulkan token yang dapat ditukar dengan hadiah eksklusif di exchange store.

Ada berbagai kostum ikonik dan senjata klasik yang dibuka selama misi ini. Pemain Free Fire juga akan kedatangan peta baru Nexterra yang telah dioptimasi dengan berbagai elemen untuk meningkatkan dan memberi pengalaman berbeda.

Garena Free Fire turut menghadirkan beberapa mode permainan baru. Salah satunya adalah Free-For-All yang mensimulasikan pertandingan berbasis titik pertempuran jarak dekat secara intens.

Lalu, ada pula mode spesial 5th Anniversary Droid Apocalypse yang mempertemukan 12 pemain di setiap pertandingan untuk berlomba menjadi droid terbaik. Pemain dapat memilih jenis droid mereka sendiri dan mengubah sebanyak mungkin manusia sebelum waktu habis.

 


Free Fire Resmi Rombak Tampilan Game

Tampilan logo baru dari Garena Free Fire. (Dok: Garena)

Di sisi lain, Garena Free Fire resmi mengumumkan brand refresh untuk game bergenre battle royale tersebut. Perubahan ini ditunjukkan lewat logo dan tampilan baru, serta peluncuran program co-creation.

Seperti yang pernah diumumkan sebelumnya, lewat brand refresh ini, Free Fire hadir dengan ikon, font, dan grafis baru. Tidak hanya itu, tampilan antarmuka kini juga dibuat lebih menarik dan memberikan pengalaman bermain lebih seru bagi para pemain.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (21/7/2022), perubahan tampilan ini terinspirasi dari semangat 'Battle in Style', tagline utama Free Fire yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Bersama dengan perubahan ini, Free Fire juga ikut menampilkan Joe Taslim dan Isyana Saravasti. Keduanya tampil sebagai sosok dengan talenta, gaya, dan jalan hidup berbeda sebagai kekuatan masing-masing.

"Meski berbeda, keduanya sadar bahwa untuk bisa maju dan menang, mereka perlu bekerja sama dan berani untuk berubah sesuai dengan jati diri," tulis Garena dalam pernyataan resminya.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya