Sukses

Paket Telkomsel Surprise Deal Kembali Hadir, Tawarkan Paket Internet Mulai Rp 30 Ribu

Telkomsel kembali menawarkan paket Surprise Deal untuk para pelanggan selama 6 dan 7 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Paket Surprise Deal Unlimited kembali hadir untuk para pelanggan Telkomsel. Seperti biasa, paket ini tersedia untuk pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo.

Mengutip informasi dari situs resmi Telkomsel, Sabtu (6/8/2022), paket Surprise Deal kali ini ditawarkan selama dua hari, yakni 6 dan 7 Agustus 2022. Paket yang ditawarkan merupakan paket unlimited dengan masa berlaku hingga 30 hari.

Meski kuota yang ditawarkan unlimited, ada batas pemakaian wajar atau FUP (Fair Usage Policy) yang perlu diperhatikan para pelanggan. Jadi, ketika kuota yang dipakai telah melebih FUP, akses kecepatan secara otomatis akan diturunkan.

Kuota yang ditawarkan pun tidak terbatas pada aplikasi tertentu dan berlaku untuk semua jaringan Telkomsel, baik 2G, 3G, hingga 4G.

Pembelian paket ini bisa dilakukan lewat Telkomsel.com, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363*70#, DigiPOS outlets, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Call Center, Virtual Assistant, dan LinkAja. 

Namun, perlu diingat, penawaran Surprise Deal ini dapat berbeda untuk masing-masing pelanggan. Sebab, penawaran ini disesuaikan berdasarkan pemakaian pelanggan di bulan sebelumnya.

Selain itu, pelanggan Telkomsel hanya bisa melakukan pembelian paket ini maksimal satu kali. Pelanggan juga bisa memberikan paket ini sebagai hadiah pada orang lain maksimal lima kali per hari, tapi penerima tetap hanya bisa menerima maksimal paket ini satu kali saja.  

Nah, untuk mengetahui harga berikut FUP yang ditawarkan dalam paket Telkomsel Surprise Deal kali ini, berikut adalah daftar lengkapnya:

Telkomsel PraBayar

  • Surprise Deal FUP 10GB : Rp 30.000
  • Surprise Deal FUP 22GB : Rp 55.000
  • Surprise Deal FUP 35GB : Rp 80.000
  • Surprise Deal FUP 50GB : Rp 110.000
  • Surprise Deal FUP 80GB : Rp 160.000
  • Surprise Deal FUP 110GB : Rp 210.000
  • Surprise Deal FUP 150GB : Rp 270.000
  • Surprise Deal FUP 180GB : Rp 320.000
  • Surprise Deal FUP 250GB : Rp 420.000
  • Surprise Deal FUP 320GB : Rp 520.000

Telkomsel Halo

  • Surprise Deal FUP 50GB : Rp 110.000
  • Surprise Deal FUP 80GB : Rp 160.000
  • Surprise Deal FUP 110GB : Rp 210.000
  • Surprise Deal FUP 150GB : Rp 270.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telkomsel Luncurkan Game The Return of Condor Heroes di Android dan iOS

Di sisi lain, Telkomsel melalui Dunia Games secara resmi meluncurkan game bergenre Card Role Playing Game (Card RPG) baru berjudul The Return of Condor Heroes. Peluncuran ini juga menggandeng publisher lokal Indofun.

The Return of Condor Heroes (RoCH) sendiri sudah dapat dimainkan sejak tanggal 28 Juli 2022 yang lalu, dan dapat diunduh di Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan gim terbaru ini, yang dinilai "siap memberikan tantangan bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia."

"Perilisan gim RoCH ini merupakan bagian dari wujud nyata komitmen Telkomsel melalui Dunia Games, sebagai salah satu publisher gim terdepan di Indonesia, dalam memperkuat ekosistem gim nasional," kata Nirwan.

Melalui siaran persnya, dikutip Minggu (31/7/2022), Nurwan berharap, lewat kolaborasi ini, RoCH diharapkan bisa mendapatkan sambutan positif, dan dapat berkontribusi memajukan industri gaming dan ekonomi digital Tanah Air.

Game RoCH diambil dari trilogi kisah Pendekar Rajawali. Beberapa tokoh terkenal di antaranya Guo Jing (Legend of Condor Heroes), Yang Guo/Yo Ko (Return of Condor Heroes), Zhang Wuji (Heavenly Sword and Dragon Saber).

Game ini juga menghadirkan fitur dan reward yang bisa didapatkan dari quest dan achievement. Di sini, pemain dapat meningkatkan level dan membangun serta memperkuat desanya.

3 dari 5 halaman

Tambahkan Daftar Game yang Dirilis

Untuk meningkatkan level dalam game, pemain harus membangun persediaan bijih khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan level peralatan dan persenjataan yang dimiliki.

Pemain juga bisa bergabung dengan berbagai macam fraksi atau aliansi apabila mereka berada di level 20 ke atas. Dengan bergabung ke aliansi, pemain berkesempatan untuk mengikuti perang besar antar-aliansi.

Terdapat juga fitur untuk para pemain mengoleksi seluruh heroes dalam trilogi Pendekar Rajawali, serta mempelajari silsilah dan keterikatan setiap karakter di game ini lewat relationship tree.

The Return of Condor Heroes menambah satu lagi koleksi game yang dirilis oleh Dunia Games. Total, sudah ada lima game yang dirilis di platform tersebut, dan diklaim sudah diunduh hingga lebih dari 12 juta kali.

"Total sudah terdapat 5 gim yang telah dirilis Dunia Games hingga saat ini dan tentunya kami beraharap jumlah tersebut akan terus bertambah," pungkas Nirwan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 5 halaman

Telkomsel Siapkan Jaringan Mumpuni Selama ASEAN Para Games 2022

Sebelumnya, Telkomsel resmi menjadi Official Mobile Partner di gelaran XI ASEAN Para Games 2022 di Solo, Jawa Tengah.

Untuk itu, perusahaan mempersiapkan penambahan kapasitas dan optimalisasi jaringan broadband di 38 titik di lokasi kejuaraan olahraga paralimpik se-Asia Tenggara itu.

Telkomsel juga menghadirkan lebih dari 2.500 Telkomsel Prepaid Tourist Card berisi paket data 25 GB untuk komunikasi kontingen, atlet, panitia, jurnalis, relawan, hingga penonton mancanegara.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, perusahaan mendukung gelaran XI ASEAN Para Games 2022 dari aspek telekomunikasi dan digital.

"Infrastruktur jaringan dan layanan sudah kami siagakan bagi pelanggan lokal maupun pelanggan baru mancanegara untuk mengantisipasi kebutuhan komunikasi dan promosi selama acara berlangsung," kata Hendri, dikutip dari keterangan Telkomsel, Senin (25/7/2022).

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.