Sukses

GRATIS di Vidio! Tonton Live Streaming Vidio eClub Competition 6 Agustus 2022

Turnamen esports bertajuk Vidio eClub Competition kembali hadir mulai siang hari ini Sabtu, 6/8/2022 menyajikan empat laga. Anda bisa menikmati tayangan siaran langsungnya melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports bertajuk Vidio eClub Competition 2022 kembali hadir mulai siang hari ini Sabtu, 6/8/2022 menyajikan empat laga. Anda bisa menikmati tayangan siaran langsungnya melalui Vidio.com. 

Vidio eClub Competition merupakan acara turnamen esports kolaborasi antara Vidio dengan Indonesian Football e-League,  pada tahun diikuti 8 tim esports professional. 

Berdasarkan hasil pertandingan kemarin, 4 Tim teratas berhak maju melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya, dimulai pertandingan siang hari ini. 

Adapun empat tim esports bertanding selama dua hari pada pekan ini yakni Dewa United, Persipati Pati, Zeus Gaming, Borneo FC, Persita Esports, Persita Pati, Ghanipes, RANS Nusantara, dan Determinant Gaming.

Lantas tim manakah yang berhasil menang meraih kemenangan hari ini? Yuk, tonton Vidio eClub Competition melalui link live streaming dibawah ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Vidio eClub Competition

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • 13.00 WIB - Dewa United vs Ghanipes
  • 14.00 WIB - RANS Nusantara vs Borneo FC
  • 15.00 WIB - Persita Esports vs Persipa Pati
  • 16.00 WIB - Zeus Gaming vs Determinant Gaming

Link Live Streaming Vidio eClub Competition 2022

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik  Vidio eClub Competition 2022 melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.