Sukses

GRATIS di Vidio, Tonton Keseruan Para Streamer Indonesia Vidio Gaming Live 2022

Vidio kembali menghadirkan sebuah program menarik khusus bagi Anda pecinta esports yaitu Vidio Gaming Live yang merupakan wadah bagi para streamer untuk membuat streaming dari konten-konten seru yang mereka buat.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio kembali menghadirkan sebuah program menarik khusus bagi Anda pecinta esports yaitu Vidio Gaming Live yang merupakan wadah bagi para streamer untuk membuat streaming dari konten-konten seru yang mereka buat.

Acara ini diikuti oleh sekumpulan para streamer di seluruh Indonesia mulai dari amatir hingga profesional. Nantinya akan ada konten-konten menarik yang mereka hadirkan di program tersebut.

Tentunya ini akan menjadi platform menarik bagi para streamer dan pecinta esports di tanah air. Selain itu, hadirnya program ini diharapkan akan membawa dampak bagi kemajuan industri esports di Indonesia.

Pada program Vidio esports terbaru tersebut, nantinya juga akan kedatangan sejumlah streamer ternama. Seperti youtuber gaming ternama dan beberapa player dari klub profesional esports ternama favorit kalian.

Lebih menariknya lagi, seluruh tayangan program Vidio gaming Live akan ditayangkan secara gratis hanya melalui layanan OTT Vidio tentunya. Pastikan bagi para gamers dan pecinta esports untuk tidak melewatkan keseruannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Vidio Gaming Live

Jalannya acara Vidio Gaming Live bisa anda saksikan secara gratis melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio? Pantau terus akun instagram @vidio_esports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.