Sukses

GRATIS! Yuk Tonton Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 9 : MU Vs Real Madrid

Turnamen game esports Vidio Community Cup Football Season 9 akan hadir malam ini, menayangkan Real Madrid vs Manchester United,, anda bisa menyaksikan siaran langsungnya GRATIS melalui OTT live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen game esports Vidio Community Cup Football Season 9 akan hadir malam ini, menayangkan Real Madrid vs Manchester United,, anda bisa menyaksikan siaran langsungnya GRATIS melalui OTT live streaming Vidio. 

Vidio Community Cup Football Season 9 adalah turnamen esports amatir resmi dengan menampilkan para pemain dari tim amatir atau komunitas yang ada di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memajukan para gamers esports di tanah air. Ajang ini akan membentuk pemain menjadi pemain profesional.

Vidio Community Cup Football Season 9 menjadi bagian dari tiga kategori game esports miliki Vidio yang sebelumnya antara lain VCC Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Tim raksasa asal Spanyol (Real Madrid) akan bersua dengan tim sepak bola asal Inggris (Manchester United) yang dimainkan melalui siaran langsung Vidio.com bertajuk Vidio Community Cup Football Season 9 bisa anda lihat jalannya pertandingan dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 9

Selasa, 2 Agustus 2022

  • Real Madrid vs Manchester United
  • Waktu : 19.30 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 9

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik Vidio Community Cup Football melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.