Sukses

Pencapaian Kampanye Digital Realme dan Emtek Digital Hasilkan 52% CTR Uplift

Untuk dapat memasarkan GT Neo2 kepada audiens yang tepat, Realme bekerja sama dengan Emtek Digital.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan berkembangnya zaman, smartphone menjadi salah satu barang yang diperlukan saat ini. Dengan kebutuhan tersebut, mulai banyak brand baru bermunculan untuk mencuri perhatian konsumen, salah satunya Realme.

Secara resmi didirikan pada tahun 2018 lalu, Realme berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang menarik bagi generasi muda. Brand ini memiliki komitmen untuk menjadi pelopor trend dalam kemajuan teknologi.

Produknya, GT Neo2, merupakan salah satu bentuk bukti Realme mengedepankan kebutuhan para penggunanya. Smartphone ini dibuat dengan prosesor unggulan, Qualcomm Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan 3.2GHz A77 Prime Core, sehingga dapat menjelajahi berbagai aplikasi tanpa harus menunggu lama. Realme GT Neo2 memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi SuperDart Charge 65W yang dapat mengisi daya lebih cepat.

Untuk dapat memasarkan GT Neo2 kepada audiens yang tepat, Realme bekerja sama dengan Emtek Digital. Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia dan memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audience melalui berbagai platform berbeda di antaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

EMPower dari Emtek Digital

Di dunia yang cepat berubah saat ini, Emtek Digital mengenalkan EMPower, sebuah kemampuan untuk menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

Realme bekerjasama dengan Emtek Digital untuk menayangkan campaign-nya dalam format video yang berjalan selama kurang lebih satu bulan di Vidio (OTT) menggunakan inventory pre-roll. Campaign ini ditargetkan kepada audiens yang lebih luas ke masyarakat Indonesia.

Bekerja sama dengan Emtek Digital, tim Realme merasa puas dalam menargetkan audiens kepada kelompok usia 18-24 tahun, pendapatan menengah ke atas, entertainment lovers, gamers, dan juga tech enthusiasts.

Kampanye ini menghasilkan 52% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata performance CTR di industri yang sama. Click yang dihasilkan mendorong audiens menghadiri acara peluncuran GT Neo2 di website resmi Realme.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.