Sukses

Top 3 Tekno: Harga Vivo X80 Pro dan X80 di Indonesia Curi Perhatian

Artikel soal harga Vivo X80 Pro dan X80 yang baru saja meluncur di Indonesia, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal harga Vivo X80 Pro dan X80 yang baru saja meluncur di Indonesia, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/7/2022).

Selain itu, pembaca juga banyak yang mencari artikel tentang Oppo akan ungkap informasi baru terkait Reno8 series, hingga startup Omni HR raih pendanaan.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Vivo X80 dan Vivo X80 Pro Melenggang di Indonesia, Berapa Harganya?

<p>Tampak layar HP Android Vivo X80 Pro. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Vivo X80 Series resmi melenggang untuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru Vivo ini hadir dengan dua varian, yakni Vivo X80 dan Vivo X80 Pro.

Usai meluncur, Vivo langsung membuka program pre-order untuk kedua smartphone ini mulai 26 hingga 29 Juli 2022. Pre-order dilakukan secara eksklusif secara online di Vivo E-Store, Blibli, dan Tokopedia dengan benefit cashback hingga Rp 1.500.000.

Selama masa pre-order, konsumen yang melakukan transaksi Vivo X80 di toko resmi Vivo di Blibli dan Tokopedia akan mendapatkan hadiah menarik, yakni Vivo TWS 2e dan keanggotan X Club Exclusive.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Oppo Bakal Ungkap Lebih Banyak Informasi Soal Reno 8 Series Pekan Depan

Tampilan Oppo Reno8 yang baru saja meluncur. (Dok: Oppo)

Oppo memastikan akan menghadirkan lini Oppo Reno8 untuk pasar Indonesia. Hal ini diketahui dalam event Oppo Reno Portrait Workshop yang digelar, Selasa (26/7/2022).

Dalam event tersebut, Oppo mengungkap salah satu spesifikasi kunci yang akan hadir di Oppo Reno8 Series, yaitu seri Reno terbaru ini akan menggunakan chip MariSilicon X yang dikembangkan secara mandiri oleh Oppo untuk memenuhi kebutuhan pencitraan perangkatnya.

Chip ini pertama kali diperkenalkan di lini Oppo Find X5 Pro, sebelum akhirnya kini diboyong ke seri Reno. Karenanya, Oppo Reno8 Series akan menjadi lini Reno pertama yang menggunakan chip ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Startup Omni HR Raih Pendanaan Rp 36 Miliar

Dok: Omni HR

Platform otomatisasi pengelolaan sumber daya manusia (SDM) atau human resources (HR), Omni HR meraih pendanaan pra-awal (pre-seed) senilai US$ 2,4 juta atau sekitar Rp 36 miliar.

Pendanaan dipimpin oleh Alpha JWC Ventures dan Picus Capital, dengan partisipasi dari FEBE Ventures, Basis Set Ventures, Ratio Ventures, dan Frances Kang di Horizons Ventures.

Dengan pendanaan baru ini, Omni HR mengklaim akan terus menambah fitur-fitur baru di platform-nya, seperti fitur rekrutmen dan performance review, yang akan diluncurkan pada akhir 2022.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.