Sukses

Elon Musk Bantah Isu Selingkuh dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin

Elon Musk juga menyebutkan bahwa dia dan pendiri Google Sergey Brin masih berada dalam satu pesta yang sama

Liputan6.com, Jakarta - Elon Musk melalui akun Twitter-nya akhirnya menjawab pemberitaan yang menyebutkan dirinya menjadi selingkuhan dari istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin yaitu Nicole Shanahan.

Dalam akun resminya, dikutip Senin (25/7/2022), bos Tesla itu dengan tegas mengatakan pemberitaan tersebut adalah kebohongan besar. Selain itu, ia dan Sergey baru saja berada dalam sebuah pesta.

"Sergey dan saya adalah teman dan kami bersama dalam pesta tadi malam," kata Elon Musk. "Saya hanya ketemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, dua-duanya di tengah banyak orang. Tak ada yang romantis."

Tweet Musk itu sendiri menjadi sebuah respon dari cuitan yang berisi artikel tentang isu perselingkuhan Elon Musk dengan istri Sergey Brin, yang ditulis oleh WSJ.

Musk juga kemudian setuju atas sebuah tweet yang berisi cuitannya, tentang datangnya serangan politik yang bertubi-tubi atas dirinya.

"Ya, serangan pembunuhan karakter sudah mencapai level baru tahun ini, tapi artikel ini tidak ada apa-apanya," ujar CEO SpaceX tersebut seraya menambahkan, dia tidak punya waktu untuk mengurus hal-hal semacam itu.

"Tidak satu pun dari orang-orang kunci yang terlibat dalam dugaan pelanggaran ini bahkan diwawancara," kata Elon Musk di akun Twitter-nya, melanjutkan cuitan pembelaannya terkait isu perselingkuhan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Elon Musk Selingkuh dengan Istri Sergey Brin

Elon Musk sebelumnya dituding berselingkuh dengan istri salah satu pendiri Google, yaitu Sergey Brin. Diketahui, Musk dan Brin cukup akrab satu sama lain. Mencuatnya kabar ini disebut membuat Musk dan Brin memutuskan persahabatan mereka.

Dilansir The Wall Street Journal, Senin (25/7/2022), pasangan Sergey Brin dan istrinya Nicole Shanahan telah mengajukan gugatan cerai awal tahun ini.

Sumber anonim yang dekat dengan keduanya menyebutkan kepada The Wall Street Journal, mereka bercerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Adapun kisah asmara bos Tesla dan Nicole Shanahan ini berasal di acara Art Basel di Miami tahun lalu. Saat itu, Musk hadir di acara bersama dengan pacarnya, Claire Boucher atau Grimes.

Hubungan Sergey dan Nicole sendiri dikabarkan sudah rengang karena pandemi Covid-19, dan putri mereka yang berusia tiga tahun.

Mengutip New York Post, akibat skandal ini, Elon Musk bahkan diberitakan berlutut dan meminta maaf kepada Sergey Brin di sebuah festival seni di Miami Beach tahun lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disebut Meminta Maaf ke Sergey Brin

Wall Street Journal menyebutkan, menurut orang-orang yang mengetahui kejadian itu dan jadi narasumber mereka, orang terkaya di dunia itu meminta maaf kepada Brin di sebuah pesta awal tahun ini.

Narasumber WSJ juga mengklaim bahwa Brin mengakui penyesalan Musk, namun mengaku masih tidak berbicara dengannya secara rutin. Menurut pemberitaan, meski sudah terpisah, namun Brin dan Shanahan masih hidup bersama.

Kehidupan pribadi Elon Musk sendiri kerap kali menjadi sorotan publik dan media massa, di samping isu-isu soal bisnisnya, salah satunya adalah konfliknya dengan Twitter setelah pembatalan akuisisi media sosial itu.

Terbaru, pendiri Tesla dan SpaceX ini telah dikaruniai 10 orang anak.

Dilansir People, Jumat (8/7/2022), Musk diam-diam smenyambut kelahiran anak kembar pada November tahun lalu. Ibu dari anak-anaknya ini adalah Shivon Zilis, project director dari perusahaan Neuralink kepunyaan Elon.

Artinya, bocah kembar ini lahir sebulan sebelum Elon Musk dan Grimes menyambut seorang bayi perempuan bernama Exa Dark Sideræl, lewat ibu pengganti.

 

4 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi Elon Musk Disorot Media

Diketahui dari dokumen pengadilan yang dipublikasikan Insider, bocah kembar ini lahir di Austin, Texas. Nah, April tahun ini, baik Elon dan Shivon lantas mengajukan permohonan ke pengadilan untuk mengubah nama bayi mereka.

Keduanya berkeinginan bayi kembar ini untuk menggunakan nama belakang milik ayah, dan nama tengahnya menggunakan nama keluarga ibu mereka.

Dengan kehadiran dua anak ini, Elon Musk akhirnya sah menjadi ayah 10 anak. Banyak buah hatinya yang merupakan kembar.

Bersama mantan istri pertamanya, Justine Wilson, ia dikarunia si kembar Vivian – Griffin, serta triplet Kai, Damian, dan Sax. Anak pertama mereka, Nevada, meninggal dunia secara mendadak di usia 10 minggu.

Ia juga memiliki dua anak bersama penyanyi Grimes, yakni X Æ A-Xii dan Exa Dark Sideræl.

Selain itu, nama Elon Musk juga sempat dituding memiliki hubungan romantis dengan aktris Amber Heard.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.