Cek Cara Lengkap Redeem Kode Genshin Impact

Oleh Agustinus Mario Damar pada 23 Jul 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 23 Jul 2022, 18:00 WIB
Genshin Redeem
Perbesar
Genshin Impact adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo.

Liputan6.com, Jakarta - MiHoYo atau yang sekarang dikenal sebagai HoYoverse dan pembesut game Genshin Impact kerap membagikan kode redeem untuk para pemainnya. Biasanya, pembagian kode ini dilakukan dalam peluncuran update terkini.

Salah satunya saat peluncuran update 2.7 yang rilis pada Mei 2022. Ketika itu, MiHoYo membagikan sejumlah kode redeem untuk para pemain yang ditayangkan lewat kanal YouTube resmi Genshin Impact.

Kode redeem ini biasanya dapat ditukarkan dengan primogems atau sejumlah item lain yang menarik. Namun perlu diingat, kode ini biasanya hadir secara terbatas, sehingga pemain perlu segera melakukan penukaran.

Untuk itu, bagi kamu pemain yang ingin melakukan redeem code Genshin Impact, simak langkah-langkahnya berikut ini seperti dikutip dari Android Authority, Sabtu (24/7/2022).

Redeem Kode dalam Game (Mobile)

  • Buka game Genshin Impact dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon Paimon Menu yang ada di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon Settings yang berbentuk gerigi
  • Di menu Settings, klik tab Account
  • Lalu, pilih Redeem Code, dan buka Redeem Now
  • Masukkan kode redeem Genshin Impact yang didapatkan
  • Setelah diisi, klik Exchange untuk menukar kode tersebut

Redeem Kode dalam Game (Desktop)

  • Buka Genshin Impact dan login komputermu
  • Saat dalam game, tekan Esc di keyboard untuk membuka akses ke Paimon Menu
  • Di Paimon Menu, klik ikon Settings yang berada di bagian kiri
  • Setelah menu Settings muncul, klik tab Account
  • Klik Redeem Now untuk menukarkan kode
  • Masukkan kode promo yang diterima di kolom Enter redemption code
  • Selanjutnya, klik Exchange untuk menukarkan kode tersebut

Redeem Kode dari Browser

  • Di peramban mobile atau desktop, buka laman genshin.hoyoverse.com/en/gif
  • tLogin dengan akun yang dimiliki
  • Pilih Server yang biasa digunakan
  • Salin kode Genshin Impact di kolom Enter redemption code
  • Klik Redeem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pembuat Genshin Impact HoYoverse Buka Kantor Pusat di Singapura

Kantor pusat HoYoverse di Singapura (Dok. HoYoverse)
Perbesar
Kantor pusat HoYoverse di Singapura (Dok. HoYoverse)

Pengembang Genshin Impact HoYoverse pada Senin awal pekan ini secara resmi mengumumkan pembukaan kantor pusat mereka di Singapura. Ini menjadi kantor pusat pertama mereka di wilayah Asia Tenggara.

Melalui keterangan di laman resminya, perusahaan yang sebelumnya bergerak dengan nama miHoYo untuk pasar global ini mengungkapkan, kantor tersebut berdiri di lahan seluas 28 ribu kaki persegi.

 Perusahaan juga menyebut kantor ini memiliki lingkungan kerja yang fleksibel, serta akan jadi basis bagi tim eksekutif untuk menyediakan layanan hiburan berkualitas tinggi ke seluruh dunia.

"Tim kami di Singapura akan memainkan peran penting dalam memperluas perkembangan secara global dan jaringan layanan kami," ucap Forrest Liu, salah satu pendiri HoYoverse, dikutip Kamis (21/7/2022).

"Kami menginginkan lebih banyak talenta-talenta yang kreatif dari berbagai latar belakang untuk bergabung dengan kami dalam membangun masa depan," imbuh Liu.

Menurut HoYoverse, kantor di Singapura akan bergabung dengan kantor-kantor mereka lainnya di Montreal, Los Angeles, Tokyo, dan Seoul, dalam langkah mereka untuk melakukan ekspansi global.

Selain itu, kantor Singapura ini kantor Singapura akan berfungsi sebagai basis utama untuk penerbitan dan operasi global, serta membantu pengembangan game melalui dukungan teknologi.

HoYoverse juga menyebut akan menerapkan model kerja yang fleksibel, demi membudayakan pola pikir global, serta menciptakan lingkungan kerja yang menginspirasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Buka Ratusan Lowongan Kerja

Genshin Impact
Perbesar
Genshin Impact. Dok: Hoyoverse

HoYoverse pun mendorong karyawan di Singapura dan Amerika Utara, untuk bekerja di mana pun mereka merasa dapat lebih kreatif dan produktif.

"Sementara itu, perusahaan akan menyediakan peralatan yang diperlukan, dukungan teknis, paket kesejahteraan, dan manfaat yang terstruktur dengan baik untuk memastikan lingkungan kerja yang inklusif dan aman," imbuhnya.

Dengan adanya kantor pusat baru ini, HoYoverse pun mengumumkan bakal menambah ratusan lowongan pekerjaan sebelum akhir tahun 2022.

Beberapa bidang profesi yang tengah diburu oleh perusahaan adalah ahli dalam pengembangan game, teknik, pemasaran, produk, operasi, fungsi, dan manajemen proyek.

Selain Genshin Impact, HoYoverse juga telah merilis beberapa game seperti Honkai Impact 3 dan Tears of Themis.

Mereka juga meluncurkan berbagai macam animasi, komik, musik, merchandise, dan pengalaman bercerita lainnya. HoYoverse baru-baru ini juga mengumumkan dua judul game baru, Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero.


Riot Games Siap Bangun Kantor di India hingga Indonesia

Di sisi lain, pengembang game League of Legends dan Valorant, Riot Games, mengumumkan bakal memperluas bisnis mereka ke beberapa negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Dalam situs resminya, dikutip Rabu (2/3/2022), Riot mengungkapkan bahwa mereka akan membuka kantor penerbitan baru di Filipina, India, Indonesia/Malaysia, dan Thailand.

 Selama ini, Riot Games menjalankan bisnisnya di wilayah Asia Tenggara dari kantor hub-nya yang terletak di Singapura, serta memiliki satu kantor di Jepang.

Riot pun merekrut Alex Kraynov, mantan Managing Director of Emerging Markets (Asia Tenggara, India, Amerika Latin, Brasil, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Jepang), menjadi Managing Director baru untuk Asia Pasifik.

"Ini adalah langkah natural dalam kemajuan bisnis penerbitan kami di Asia Tenggara," kata Kraynov terkait penyusunan ulang bisnis Riot ini. Menurutnya, Riot mengakui Asia Pasifik berpotensi menjadi wilayah terbesar di dunia bagi mereka.

"Wilayah ini sangat beragam, dengan komunitas game masif yang memiliki kebutuhan beragam serta kegemaran tinggi akan game seluler," kata Kraynov melanjutkan.

Dalam perombakan ini, Riot juga akan melakukan diversifikasi model operasional, dengan Publishing sebagai garis depan, didampingi pilar-pilar bisnis lainnya yaitu Games, Entertainment, Esports, dan Enterprise.

(Dam)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya