Sukses

Program Early Pre-Order Vivo X80 Series Hadir, Tawarkan Bonus Beragam

Setelah resmi memastikan Vivo X80 Series ke pasar Indonesia, Vivo kini membuka program early pre-order untuk konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi mengonfirmasi kehadiran Vivo X80 Series, Vivo kini membuka program early pre-order untuk para konsumen. Program ini dibuka mulai 19 hingga 25 Juli 2022 di Vivo Official Store yang ada di Blibli dan Tokopedia.

"Vivo melakukan terobosan besar pada vivo X80 Series dengan menyematkan teknologi Dual-Flagship Chip untuk memaksimalkan performa smartphone demi mendukung ragam aktivitas pengguna mulai dari aktivitas multitasking, fotografi, video, hingga bermain game dengan visual smartphone yang lebih baik," tutur Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala dalam keterangan resmi, Kamis (21/7/2022).

Vivo X80 Series sendiri hadir dalam dua varian, yakni Vivo X80 Pro dan Vivo X80. Dalam program early pre-order ini, Vivo memberikan berbagai keuntungan seperti bonus hadiah eksklusif senilai Rp 2.000.000 dan cashback hingga Rp 1.500.000.

Nantinya, konsumen yang membeli Vivo X80 dalam program ini akan mendapatkan hadiah berupa Vivo TWS 2e dan KIIP Wireless Powerbank. Sementara untuk pembelian Vivo X80 Pro, konsumen akan mendapatkan Vivo TWS 2e, Vivo Wireless Charging, dan KIIP Wireless Powerbank.

Untuk melakukan early pre-order, konsumen tinggal melakukan transaksi booking senilai Rp 500.000. Apabila booking berhasil, konsumen akan mendapatkan kode unik untuk pembelian Vivo X80 Series saat periode pre-order pada 26 hingga 29 Juli 2022.

Selain itu, konsumen yang membeli HP Vivo terbaru ini sebelum 29 Juli 2022 dan mengaktifkan IMEI pada 8 Agustus 2022, mereka akan langsung menjadi bagian dari X-Club.

Dengan bergabung menjadi X-Club, konsumen akan mendapatkan garansi HP 24 bulan dan garansi layar selama 6 bulan. Konsumen juga akan mendapat promo reparasi layar yang hanya berlaku satu kali selama periode.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan layanan priority line dan VIP prime service di hampir seluruh Vivo Service Center di Indonesia. Konsumen yang perlu meninggalkan perangkatnya untuk dilakukan perbaikan, mereka juga akan mendapatkan unit cadangan pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vivo X80 Series Meluncur 26 Juli 2022 di Pasar Indonesia

Sebagai informasi, Vivo resmi mengonfirmasi kehadiran Vivo X80 Series untuk pasar Indonesia. Hadir dalam dua varian, yakni Vivo X80 Pro dan Vivo X80, smartphone anyar ini hadir dengan Zeiss Optics dan Dual-Flagship Chip.

"Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi," tutur Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (16/7/2022).

 Dalam smartphone ini, Vivo untuk pertama kalinya menghadirkan mode Cinematic Style Video sebagai bagian dari kolaborasinya dengan Zeiss. Selain itu, ada pula fitur Zeiss Cinematic Video Bokeh terbaru.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh reguler dan membuat video portrait dengan efek bokeh dalam satu klik saja. Nantinya, efek bokeh yang bervariasi juga akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture, dan jarak pemotretan.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Vivo X80 Series

Vivo menghadirkan kemampuan dual-flagship chip pada lini smartphone ini. Vivo X80 Pro hadir dengan chip Vivo V1+ dan Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan Vivo X80 memakai kombinasi chip Vivo V1+ dan MediaTek Dimensity 9000.

Berbekal dukungan dual-flagship chip tersebut, Vivo mengklaim Vivo X80 Series memiliki performa yang mumpuni, konektivitas 5G, serta dukungan kemampuan fotografi dan videografi lebih apik, termasuk untuk kebutuhan gaming.

Rencananya, Vivo akan meluncurkan smartphone ini pada 26 Juli 2022 di Indonesia. Namun informasi mengenai harga dan ketersediaan perangkat ini belum diungkap.

Sebelumnya, Vivo akhirnya resmi menjual Vivo T1 Pro 5G untuk pasar Indonesia. Dalam penjualan perdana ini, Vivo bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan penawaran eksklusif.

Melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat (13/5/2022), harga Vivo T1 Pro 5G di Indonesia adalah Rp 4.299.000. Penawaran eksklusif yang diberikan kali ini adalah hadiah langsung Vivo Wireless Sport Lite seharga Rp 400.000.

Selain itu, konsumen juga akan mendapat perpanjangan masa garansi senilai hingga Rp 1.000.000. Konsumen juga akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 200.000 untuk pembelian Vivo TWS 2e.

4 dari 4 halaman

Vivo Resmi Jual Vivo T1 Pro 5G di Indonesia

"Tampil dengan performa turbo, kami menyematkan Flagship Liquid Cooling yang dapat membantu pengguna dalam pengoptimalan smartphone ini," tutur Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan.

Selain fitur Flagship Liquid Cooling, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 778G 5G yang mendukung jaringan Dual-on 5G. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.700mAh dan mendukung 66W FlashCharge.

Dengan kemampuan tersebut, Vivo mengklaim baterai smartphone ini dapat terisi hingga 50 persen dalam waktu 18 menit. Vivo juga membenamkan fitur 8+4 Extended RAM.

Untuk fotografi, smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa super wide angle 8MP, serta lensa makro 2MP. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 16MP. 

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.