Sukses

Tonton Ratusan Pertandingan Olahraga di Sharp Android TV

Sharp Android TV akan memberikan kualitas yang berbeda dan pengalaman yang lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta Menonton menjadi salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan ketika waktu senggang. Apalagi saat pandemi COVID-19 yang belumlah usai, ada banyak kegiatan yang harus dilakukan di rumah, sehingga menonton bisa menjadi salah satu cara melepas penat setelah seharian bekerja. Salah satu cara untuk menghilangkan penat adalah pertandingan olahraga.

Tahun 2022 merupakan tahun yang penuh keseruan, ditandai dengan kembalinya berbagai pertandingan olahraga internasional, seperti MotoGP, Formula 1, BWF Badminton, hingga Wimbledon. Tak hanya internasional, pertandingan olahraga nasional pun telah berjalan dan mampu menghilangkan kerinduan untuk fans fanatiknya, seperti BRI Liga 1 dan IBL.

Ada banyak cara untuk anda bisa menikmati pertandingan olahraga tersebut, salah satunya dengan Vision+ Premium Sports. Dengan itu, anda akan mendapatkan akses lengkap untuk streaming secara live ratusan pertandingan olahraga nasional dan internasional. Kalian juga bisa tonton beragam konten olahraga favorit, seperti highlight, catchup, dan trailer.

Kita semua bisa larut dalam keseruan pertandingan olahraga tanpa perlu meninggalkan rumah dengan Sharp Aquos Android TV, dijamin kualitas menonton anda semakin seru dengan kelebihan yang ada dalam android TV tersebut. Apa saja kelebihannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Kualitas Menonton

Layar TV adalah salah satu indikator yang menentukan nyaman atau tidaknya kita saat menonton. Pasti nggak mau dong nonton acara kesukaan anda dengan kualitas layar yang buram? 

Nah, Sharp Android TV akan memberikan kualitas yang berbeda dan pengalaman yang lebih seru. Apalagi, ketika menonton pertandingan olahraga di Sharp Android TV, tampilan warna lebih nyata dengan panel warna seluas 123% dan detail lebih jelas dengan Prosesor X4 Master Engine Pro II, akan anda rasakan. Kontras yang dihasilkan Sharp Android TV ini juga lebih nyata. Dengan menggabungkan teknologi pencahayaan tinggi, teknologi ini akan secara konsisten memberikan warna kontras terang dan gelap yang nyata seperti aslinya.

Selain itu, dari sisi suara, anda akan merasakan suara yang kencang dan terdengar natural seperti anda menonton langsung pertandingan olahraga. Itu bisa anda rasakan karena Sharp Android TV memiliki sound output 20 W dan Sound Reflector. Buat yang punya wireless speaker, bisa disambungkan dengan fitur bluetooth audio out.

Konten menarik, aplikasi, dan permainan android dalam TV juga akan anda dapatkan. Tidak lupa, ada fitur Google Assistant yang mempermudah anda dalam melakukan lebih banyak aktivitas secara efisien dan praktis.

Eits, tak cuma sampai di sana, Sharp Aquos Android TV ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun lho! Dengan garansi itu, anda dapat menikmati bebas biaya penggantian panel, sparepart, dan biaya service. 

Jangan lewatkan juga, promo dari setiap pembelian Sharp Aquos Android TV! Anda bisa mendapatkan gratis berlangganan Vision+ Premium Sports selama 3 bulan lho, menarik bukan?

So, tunggu apa lagi? Langsung aja miliki Sharp Aquos Android TV sekarang! Android TV Sharp tersedia dari ukuran 32-70 inch. Jika ingin lihat lebih lengkap produk Sharp Aquos Android TV, bisa klik tautan ini ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.