Sukses

Kulkas Polytron Belleza Varia, Solusi Awetnya Buah dan Sayuran

Polytron hadir dengan Belleza Varia yang bisa jadi solusi penumpukan di dalam kulkas.

Liputan6.com, Jakarta Hari gajian merupakan hari-hari yang sangat mencerahkan. Selain isi rekening bertambah, biasanya isi kulkas, lemari makanan, dan dapur juga ikut bertambah. Belanja bulanan sudah menjadi tradisi bagi setiap orang untuk mengisi kembali barang-barang kebutuhan yang sudah menipis.

Yang jadi masalah, ketika kamu terlalu banyak membeli belanja bulanan, khususnya makanan segar seperti buah dan sayuran akan terjadi penumpukan yang tidak bisa dihindari. Kelebihan kapasitas isi kulkas akan berpengaruh terhadap proses pendinginan sehingga tidak bekerja secara maksimal. Tentunya hal ini dapat mempengaruhi kualitas makanan dan minuman.

Kalau sudah begitu, kamu harus menyesuaikan kebutuhan kapasitas kulkas dengan jumlah harian kamu setiap hari! Nah, Polytron hadir dengan Belleza Varia yang bisa jadi solusi penumpukan di dalam kulkas dan mampu penuhi kebutuhan kamu semua lho!

Kulkas Belleza Varia memiliki desain yang cantik dengan pintu kaca tempered yang memiliki desain gambar berbagai bunga pada bagian pintunya. Penggambaran bunga pada kulkas Belleza Varia ini memiliki banyak pilihan warna dan gambar lho, ada gambar bunga Anggrek Bulan Biru, Anggrek Bulan Putih dan Calla Lily. Desain tersebut bisa makin buat dapur kamu jadi lebih estetik dan jadi pusat perhatian deh!

Selain itu, Kulkas Belleza Varia dilengkapi fitur unggulan yang bisa bantu kamu penuhi kebutuhan keluarga lho. Dengan teknologi Vacuum Compartment yang dapat mengurangi kadar oksigen dalam ruangan sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur akan terhambat. Itu bisa membuat buah dan sayuran tetap segar dan awet hingga 21 hari! Kulkas ini juga hadir dengan kompartemen khusus yang dapat mengatur tingkat kelembaban, sehingga penyimpanan buah dan sayuran lebih terjaga secara optimal.

Kapasitas rak yang lebih lebar hingga 60 cm untuk ruang penyimpanan yang lebih luas, penumpukan kulkas juga bakal terhindarkan. Selain itu, karena rak kacanya memiliki tekstur lebih kuat dan mampu menahan beban berat, kulkas Belleza Varia akan selalu awet, terjaga, tahan lama dan anti karat. Tak ketinggalan, teknologi inverter compressor terbaik yang menjadikan pemakaian listrik kamu lebih hemat 30% juga tersemat lho di Belleza Varia. 

Kini, kulkas sudah menjadi kebutuhan primer yang harus ada. Kamu harus intip beberapa fitur yang tersemat. Nah, kulkas Belleza Varia Series ini, selain hemat energi dan memiliki desain yang cantik, bikin dapur jadi pusat perhatian! 

So, sayang banget kalau makanan kamu tidak segar kembali! Saatnya miliki miliki Belleza Varia Series Bukan sekedar kulka biasa yang cocok dari segala aspek, estetik, desain, maupun teknologi yang penuhi kebutuhan keluarga kamu!

Yuk segera miliki kulkas Belleza Varia ini di website resmi Polytron atau official store di e-commerce kesayangan Anda ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.