Sukses

Ajak Unggah Konten, Layanan Streaming Genflix Tawarkan Hadiah Total Rp 50 Juta

Platform streaming Genflix menawarkan hadiah total Rp 50 juta bagi pengguna, dengan mengunggah konten kreatif di akun Genflix masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini begitu disukai anak-anak muda. Tidak hanya untuk mencari hiburan, media sosial dan platform digital lainnya bisa dipakai untuk mendapatkan uang, salah satunya dengan mengunggah konten.

Menurut Direktur Genflix, Greeny Dewayanti, potensi ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Diperlukan wadah yang mampu memberikan kesempatan agar anak muda bisa berkarya lebih baik.

"Genflix memberi kesempatan anak muda menampilkan kreativitas yang membangun jati diri. Kami berharap pengalaman para pengguna Genflix akan meningkat dan menyenangkan, khususnya bagi para anak muda," kata Greeny, melalui keterangan yang diterima, Selasa (12/7/2022).

Genflix sebagai penyedia layanan over the top (OTT) yang dalam hal ini merupakan platform streaming film berlangganan berupaya menjawab dahaga dunia kreatif anak muda dengan menghadirkan deretan aktivitas di aplikasinya.

Salah satunya adalah melalui fitur Live Streaming dan Genflix Creativids. Greeny mengajak pengguna Genflix mengikuti ajang Creativids dengan cara mengunggah video kreatif di aplikasi Genflix. Para pemenang akan mendapatkan hadiah total sebesar Rp 30 juta.

Untuk mengikutinya, pengguna bisa masuk ke akun Genflix melalui laptop atau ponsel, pilih tanda (+) dan pilih opsi Upload Clip.

Setelah memilih video yang akan diunggah pengguna hanya tinggal menekan Next. Pilih kategori Creativids dan pilih thumbnail serta judul video yang menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informsasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Stream OOTD Berhadiah Rp 20 Juta

Ajang Creativids ini sudah berlangsung dari 20 Juni 2022 dan berakhir 30 Juli 2022. Para peserta hanya perlu memiliki akun Genflix, yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

Selain Creativids, aplikasi streaming juga menyiapkan kompetisi Genflix Live in Style. Kompetisi Live Stream ini dimulai pada 1-28 Juli 2022 dan menampilkan gaya outfit of the day (OOTD).

Kreator yang menampilkan OOTD paling keren dan unik di Genflix bisa mendapatkan hadiah total Rp 20 juta.

Cara mengikutinya, pengguna perlu mengikuti akun Instagram @genflix, mendaftarkan diri di Google Form yang ada di akun Instagram tersebut, dan menunjukkan OOTD paling kreatif melalui opsi Live Stream di akun Genflix.

Pengguna perlu men-screenshot momen terbaik saat livestreaming kemudian unggah di akun Instagram dan tag Genflix. Peserta bisa melakukan Live Stream lebih dari satu kali di akun Genflix.

(Tin/Isk)

3 dari 3 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.