Sukses

Smart Neuva Pro Series dari Polytron, AC Pintar Kekinian yang Hemat Listrik

Sangat penting memiliki produk AC yang hemat energi, dapat mendinginkan ruangan dengan efektif dan tetap aman bagi bumi

Liputan6.com, Jakarta Beragam perangkat elektronik modern telah membantu manusia memenuhi kebutuhan dan merasakan kenyamanan. Namun, perangkat tersebut bagaikan pedang bermata dua, karena penggunaan yang kurang tepat bisa memberikan dampak buruk bagi bumi dan lingkungan. Sebagai salah satu contoh penggunaan ac atau air conditioner untuk di rumah, restoran, perkantoran dan ruang publik lainnya.

Indonesia yang dikenal beriklim tropis, membuat perangkat seperti AC menjadi kebutuhan primer hampir setiap rumah tangga dan masyarakat. Penggunaannya yang secara terus menerus bisa berdampak negatif pada lingkungan dan tagihan listrik yang membengkak.

Oleh karena itu, sangat penting memiliki produk AC yang hemat energi, dapat mendinginkan ruangan dengan efektif dan tetap aman bagi bumi. Salah satunya adalah Smart Neuva Pro Series dari Polytron, AC pintar yang memiliki beragam manfaat.

1. Cepat Dinginkan Ruangan

Begitu AC dinyalakan, keinginan orang-orang hanya satu yakni merasakan suhu ruangan yang dingin dan nyaman. Sehingga bisa nyaman bekerja, beristirahat dan melakukan aktivitas lainnya. Menariknya, AC Smart Neuva Pro Polytron memberikan solusi dengan pendinginan yang lebih cepat namun hemat energi. Hal ini dicapai melalui desain High Efficiency Cooling Engine yang membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h. Proses pendinginan yang 40% lebih cepat dari AC biasa, sehingga memberikan manfaat besar di saat cuaca panas sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Konsumsi Daya Rendah

Kemampuan AC dalam mendinginkan ruangan lebih cepat biasanya dikhawatirkan menyebabkan daya listrik meningkat, tapi itu tidak terjadi dengan AC Smart Neuva Pro Series  Polytron. AC ini anti sekering turun karena dilengkapi teknologi Soft Start 450 VA dengan sirkuit pengendali arus listrik, sehingga tidak membutuhkan daya listrik besar saat AC Smart Neuva Pro Series dinyalakan.

3. Udara Bersih, Sehat, dan Segar

Ruangan ber-AC dan non AC memiliki perbedaan yang nyata. Di ruangan ber-AC, udara jadi terasa lebih bersih, sehat dan segar, dibandingkan ruangan non-AC yang cenderung gerah atau panas. AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron sudah dilengkapi kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%, Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri.

3 dari 3 halaman

4. Remote di Mana Saja dan Kapan Saja

Smart Home menjadi impian banyak rumah tangga muda masa kini. Memiliki AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron melengkapi konsep smart home Anda karena mengendalikan AC Smart Neuva Pro Series bisa kapan saja, dimana saja dengan smartphone melalui aplikasi Smart Home yang mempunyai fitur IOT (Internet On Things) sehingga dapat diakses oleh gadget/smartphone Anda. Dengan adanya aplikasi Smart Home ini, Anda juga bisa mengukur penggunaan listrik dari satuan KwH maupun prediksi biaya penggunaan.

5. Tidur Lebih Nyenyak

Dengan segala fitur dan keunggulannya, AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron akan membantu pengguna bisa merasakan tidur yang lebih nyaman dan nyenyak, tanpa khawatir kepanasan lagi.

AC Smart Neuva Pro Series Polytron bukan hanya AC pintar yang hemat listrik, tetapi juga lebih awet dan tahan lama. Pasalnya AC ini memiliki lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin) pada kondensor dan evaporator meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih tahan lama.

Lebih dari itu, Polytron Smart Neuva Pro Series ini juga memiliki fitur-fitur lain yang sangat penting untuk memberikan kenyamanan pada pengguna.

  • HEPA Filter untuk menyaring partikel halus serta meminimalkan penyebaran virus dan bakteri
  • Super Quiet hanya di bawah 30dB
  • Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%, Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap.
  • Leakage Detector, Auto Cleaning, Auto Start, Gold Fin, I-Feel, Turbo Mode, Timer, Backlight Remote, serta Refrigerant R32.

Polytron menawarkan AC Smart Neuva Pro Series dalam dua ukuran, yaitu ukuran 0,5 PK dan 1 PK untuk VZS Series. Perangkat ini dijual mulai dari Rp 3 jutaan dengan garansi service AC 10 Tahun kompresor dan 3 tahun spare part, termasuk remote AC.

Informasi selengkapnya AC Smart Neuva Pro Polytron klik di sini. Dapatkan AC Smart Neuva Pro dari Polytron di di website resmi Polytron atau di official store e-commerce Polytron.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini