Top 3 Tekno: Smartphone Vivo dengan Memori Internal 256GB Terpopuler

Oleh Iskandar pada 03 Jul 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 11:30 WIB
Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia
Perbesar
Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia dalam peluncuran Vivo T1 Series 5G (Dok. Vivo Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Vivo T1 5G varian baru memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar, yakni 256GB. Kehadiran smartphone ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (2/7/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari aplikasi asal Surabaya yang memungkinkan pengguna membuat NFT dengan cepat.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Vivo T1 5G Varian Baru Hadir, Kini Punya Memori Internal 256GB

Vivo mengumumkan kehadiran varian baru Vivo T1 5G. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu memperkenalkan varian Vivo T1 5G dengan kapasitas ROM yang lebih besar, yakni 256GB.

Berbekal kapasitas ROM lebih besar dan RAM 8GB yang dapat ditambahkan dengan Extended RAM 4GB, smartphone ini disebut menawarkan performa yang lebih unggul dan optimal.

"Vivo T1 5G dengan kapasitas 8GB/256GB ini kami hadirkan untuk menanggapi antusiasme konsumen akan kehadiran smartphone ini di gerai offline," tutur Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (2/7/2022).

Vivo T1 5G varian baru ini dibanderol dengan harga Rp 4.099.000. Gilang menuturkan, smartphone ini sudah mulai bisa dipesan melalui program pre-order di kanal offline dan online mulai 30 Juni 2022.

Pada kanal offline, konsumen yang membeli smartphone ini dan mengaktifkannya sebelum 15 Juli 2022 akan mendapatkan garansi ponsel 24 bulan dan tambahan garansi layar selama 6 bulan. Reparasi layar hanya berlaku satu kali selama periode.

Selain kedua benefit tersebut, Vivo juga akan memberikan layanan penggantian aksesoris anti gores dan softcase secara gratis hingga 4 kali dalam setahun untuk satu IMEI yang sudah terdaftar.

Sementara di kanal online, Vivo membuka program exclusive early buy di Shopee hingga 6 Juli 2022. Konsumen yang memesan HP Vivo ini akan mendapatkan tambahan benefit berupa Vivo Wireless Sport Lite, termasuk extended warranty dan screen warranty.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Aplikasi Asal Surabaya Ini Klaim Mungkinkan Pengguna Bikin NFT Kurang dari Semenit

Dok: Woilo
Perbesar
Dok: Woilo

Aplikasi besutan pemuda asal Surabaya, Woilo, meluncurkan fitur bernama 'NFT Woilo' yang memungkinkan pengguna membuat Non-Fungible Token (NFT) dengan cepat atau diklaim kurang dari 1 menit.

Pengguna hanya perlu mengunggah konten atau karya mereka di Woilo, seperti mengunggah foto ke media sosial pada umumnya dan Woilo akan menangani semua proses pembuatan NFT.

Nantinya pengguna Woilo dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di platform ini menggunakan mata uang rupiah. Selanjutnya, Woilo akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace NFT OpenSea sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global.

CEO Woilo, Kevin Ciang, memaparkan selain fitur NFT yang baru diluncurkan, perusahaan juga secara rutin mengadakan event berhadiah bagi para pengguna, salah satunya Lucky Spin dengan hadiah uang tunai setiap harinya.

"Juga ada program pemilihan 'Pengguna Terpopuler' dengan total hadiah jutaan rupiah setiap bulannya," ujar Kevin melalui keterangannya, Sabtu (2/7/2022).

Ia berharap Woilo dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan terobosan baru seiring dengan perkembangannya zaman, dengan langkah awal berupa penetrasi NFT.

Woilo sendiri adalah aplikasi media sosial yang berfokus untuk menghadirkan pengalaman baru dan inovatif bagi para pengguna--saat ini telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna di Indonesia. Woilo berada di bawah payung PT. Karya Digital Indo dari Surabaya.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. PUBG Mobile Gelar Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Lokal Sei'Tan

Oppo A96 untuk bermain PUBG Mobile (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)
Perbesar
Oppo A96 untuk bermain PUBG Mobile (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Gim seluler battle royale yang populer di Indonesia, PUBG Mobile, mengumumkan kolaborasinya dengan jenama (brand) Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kuliner Sei'Tan.

Sei'Tan sendiri disebut sebagai UMKM kuliner lokal pertama yang digandeng PUBG Mobile. Adapun, tema yang diusung dalam kolaborasi ini adalah "Winner Winner Sei'Tan Dinner."

Monica Evanti Andriani, Chief Marketing Officer Sei'Tan, menyambut baik kolaborasi antara mereka dengan gim besutan Tencent dari waralaba milik Krafton ini.

"Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan," kata Monica melalui keterangan tertulisnya, ditulis Sabtu (2/7/2022).

Sementara, Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan, kolaborasi ini diharapkan tidak hanya dapat dinikmati oleh para pemainnya, namun juga oleh pelanggan setia dan baru Sei'Tan.

"PUBG MOBILE berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas," kata Elvarica. "Kali ini dengan merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat," imbuhnya.

Melalui kerja sama ini, Sei'Tan dan PUBG Mobile menghadirkan beberapa item yang dapat digunakan oleh pemain dalam game.

Pemain dapat mendapatkannya dengan membeli menu Sei'Tan melalui platform GoFood, Grab Food, atau Shopee Food, yang dibungkus dengan 4 varian collectible box bergambar Sei’Tan x PUBG MOBILE.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Perbesar
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya