Sukses

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 7 Malam Ini : Manchester United Vs Liverpool Di Vidio

Vidio Community Cup Football Season 7 malam hari ini akan tayang kembali, menghibur para pecinta esports tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio Community Cup Football Season 7 malam hari ini akan tayang kembali, menghibur para pecinta esports tanah air, yang merupakan turnamen game esport yang diselenggarakan oleh OTT live streaming Vidio. 

Vidio Community Cup Football Season 7 game esports amatir resmi dengan menampilkan para pemain dari tim amatir atau komunitas yang ada di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memajukan para gamers esports di tanah air. Ajang ini akan membentuk pemain menjadi pemain profesional.

Vidio Community Cup Football Season 7 menjadi bagian dari tiga kategori game esports miliki Vidio yang sebelumnya antara lain VCC Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Pada malam hari ini, dua tim bertajuk FFA 2 Derby Inggris Manchester United akan melawan Liverpool. Dua tim raksasa English Premier League (EPL) tersebut akan menghibur para pecinta tayangan game esports di Vidio. 

FIFA 22 adalah permainan simulasi game bertema sepak bola yang dirilis oleh Electronic Arts (EA) sebagai bagian dari FIFA seri.

Yuk, tonton turnamen eSport Vidio Community Cup Football Season 7 melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 7

Senin, 27 Juni 2022

  • Manchester United vs Liverpool
  • Waktu : 19.30 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 7

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik Vidio Community Cup Football melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.