PUBG Mobile Ingin Rilis Ulang Vikendi 2.0 hingga Mirror World

Oleh Yuslianson pada 27 Jun 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi Game Mobile, PUBG
Perbesar
Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile kabarnya sedang mempertimbangkan untuk merilis ulang sejumlah gameplay favorit pemain, seperti Vikendi 2.0, Spider-Man, Ancient Secret hingga Mirror World.

Hal ini diungkap oleh pengembang game bergenre battle royale itu dalam episode terbaru DevTalk.

Tak sekadar merilis ulang, pengembang juga ingin gameplay favorit ini sudah dipoles sehingga sempurna untuk pemain setia PUBG Mobile.

“Kami senang mendengar banyak pemain suka Vikendi. Kami sedang mempertimbangkan untuk memperbarui Vikendi,” ucap tim PUBG Mobile di DevTalk baru-baru ini.

Selain meng-update Vikendi map, pengembang juga ingin menambahkan Survive Till Dawn, Kacamata Malam Hari, dan Drone ke peta yang ditingkatkan.

Salah satu kolaborasi terbesar tahun ini, Spider-Man: No Way Home, juga mendapatkan respon positif dari komunitas.

Pengembang menyebutkan, kehadiran item Web Shooter memberikan gameplay unik saat bermain mode Klasik dan Ranked. Saat ini ada pertimbangan untuk membawa kembali item tersebut ke dalam permainan.

“Kami juga sangat menyukai Spider-Man! Kami tahu Web Shooter adalah item keren dan kami akan terus menyempurnakannya, dan setelah cukup memuaskan, kami pasti akan mengembalikannya ke medan tempur!”

Selain itu, pemain juga berharap ada mode PvE seperti di mode Spider-Man. Dalam mode ini, pemain bisa melawan monster ataupun bos untuk mendapatkan perlengkapan langka.

Dua mode permainan yang telah sangat dinanti oleh para pemain--Ancient Secret serta Mirror World-— juga akan dipoles dari pengembang.

Untuk menghadirkan pengalaman bermain, PUBG Mobile mempertimbangkan untuk menggabungkan gameplay kedua mode tersebut dan menghadirkannya kembali di dalam permainan.

“Kami senang mendengar para pemain menyukai Ancient Secret dan Mirror World. Kami sedang memikirkan cara untuk menggabungkan pengalaman positif ini ke dalam gameplay mendatang. Kami menantikan untuk menyajikan kembali gameplay ini di update PUBG Mobile mendatang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kolaborasi dengan The Great British Teddy Bear

PUBG Mobile meluncurkan sebuah kemitraan yang unik dan menggemaskan dengan produsen boneka terkemuka dan pemilik kekayaan intelektual global The Great British Teddy Bear Company®. (Istimewa)

PUBG Mobile mengejutkan player setianya lewat konten kolaborasi dengan produsen boneka terkemuka asal Inggris, yaitu The Great British Teddy Bear.

Melalui event bertajuk GB Teddy Bear Collection pada 21 Juni hingga 22 Juli 2022, player bisa mendapatkan sejumlah item di dalam game imut untuk dikoleksi.

 Adapun item bertema GB Teddy Bear itu, termasuk ornamen, parasut, hingga karakter GB Teddy Bear yang bisa player bawa ke dalam area pertempuran.

Selain GB Teddy Bear bertema PUBG Mobile, player juga dapat membawa boneka dengan tema karakter ikonik dari Inggris lainnya, seperti Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear.

Sepanjang event, pemain dapat menyelesaikan misi dalam game untuk mendapatkan kapas yang digunakan untuk membuat boneka GB Teddy Bear.


Daftar Lengkap Hadiah PUBG Mobile x GB Teddy Bear

Tips main game PUBG Mobile. (Doc: PUBG Mobile)

Setelah terkumpul, player dapat menukarkannya untuk mendapatkan dua skin permamen, yaitu Frog Tourist Set dan Frog Tourist Cover.

"Pemain bisa mendapatkan total 3 kapas melalui misi harian dan 10 kapas lewat misi mingguan. Selanjutnya, pemain dapat menjahit 6 kapas menjadi 1 boneka GB Teddy Bear," tulis perusahaan di keterangan resminya, Minggu (26/6/2022).

Pemain akan mendapatkan hadiah gratis setiap mencapai milestone progres koleksi GB Teddy Bear, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

  • 1 GB Teddy Bear: 50 AG
  • 3 GB Teddy Bear: 1x Supply Crate Coupon
  • 7 GB Teddy Bear: Cuddly Panda Pan (Durasi 7 Hari)
  • 10 GB Teddy Bear: 1x Classic Crate Coupon
  • 13 GB Teddy Bear: Frog Tourist Cover (Permanen)
  • 17 GB Teddy Bear: Frog Tourist Set (Permanen)

Informasi, The Great British Teddy Bear adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 dan sempat menjadi viral di kalangan elit Hollywood.

Tak hanya Hollywood, keluarga kerajaan pun dikabarkan sangat tergila-gila dan mengoleksi GB Teddy Bear ini.  


PUBG Mobile Royale Pass M12 Dirilis

<p>PUBG Mobile Royale Pass M12 baru saja diumumkan. (Doc: Tencent Games Indonesia)</p>

Tencent Games baru saja merilis Royale Pass Month 12 (M12) untuk game battle royale terpopuler mereka, yakni PUBG Mobile.

Dalam PUBG Mobile Royale Pass M12 ini, gamer setia berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti 16 skin gratis dan permanen.

Adapun Royale Pass M12 ini sudah tersedia sejak 18 Juni hingga 18 Juli 2022 mendatang dengan tajuk Toy World, dan tersedia dalam 3 edisi--Free, Elite, dan Elite Plus.

Sesuai dengan edisi, gamer bisa mendapatkan hadiah dan keuntungan yang berbeda-beda.

Pada edisi Free, player bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia secara gratis tanpa harus menggunakan UC.

Begitu juga dengan Royale Pass M12 edisi Elite dan Elit Plus, dimana player akan mendapatkan hadih yang berbeda satu sama lain.

Bagi player yang ingin mendapatkan lebih banyak hadiah, kamu dapat membuka RP M12 edisi Elite menggunakan 360 UC. Sementara untuk Elite Plus senilai 960 UC.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya