PUBG Mobile Kolaborasi dengan The Great British Teddy Bear

Oleh Yuslianson pada 26 Jun 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 26 Jun 2022, 13:00 WIB
Tips PUBG Mobile
Perbesar
Tips main game PUBG Mobile. (Doc: PUBG Mobile)

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile mengejutkan player setianya lewat konten kolaborasi dengan produsen boneka terkemuka asal Inggris, yaitu The Great British Teddy Bear.

Melalui event bertajuk GB Teddy Bear Collection pada 21 Juni hingga 22 Juli 2022, player bisa mendapatkan sejumlah item di dalam game imut untuk dikoleksi.

Adapun item bertema GB Teddy Bear itu, termasuk ornamen, parasut, hingga karakter GB Teddy Bear yang bisa player bawa ke dalam area pertempuran.

Selain GB Teddy Bear bertema PUBG Mobile, player juga dapat membawa boneka dengan tema karakter ikonik dari Inggris lainnya, seperti Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear.

Sepanjang event, pemain dapat menyelesaikan misi dalam game untuk mendapatkan kapas yang digunakan untuk membuat boneka GB Teddy Bear.

PUBG Mobile meluncurkan sebuah kemitraan yang unik dan menggemaskan dengan produsen boneka terkemuka dan pemilik kekayaan intelektual global The Great British Teddy Bear Company®. (Istimewa)

Setelah terkumpul, player dapat menukarkannya untuk mendapatkan dua skin permamen, yaitu Frog Tourist Set dan Frog Tourist Cover.

"Pemain bisa mendapatkan total 3 kapas melalui misi harian dan 10 kapas lewat misi mingguan. Selanjutnya, pemain dapat menjahit 6 kapas menjadi 1 boneka GB Teddy Bear," tulis perusahaan di keterangan resminya, Minggu (26/6/2022).

Pemain akan mendapatkan hadiah gratis setiap mencapai milestone progres koleksi GB Teddy Bear, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

  • 1 GB Teddy Bear: 50 AG
  • 3 GB Teddy Bear: 1x Supply Crate Coupon
  • 7 GB Teddy Bear: Cuddly Panda Pan (Durasi 7 Hari)
  • 10 GB Teddy Bear: 1x Classic Crate Coupon
  • 13 GB Teddy Bear: Frog Tourist Cover (Permanen)
  • 17 GB Teddy Bear: Frog Tourist Set (Permanen)

Informasi, The Great British Teddy Bear adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 dan sempat menjadi viral di kalangan elit Hollywood.

Tak hanya Hollywood, keluarga kerajaan pun dikabarkan sangat tergila-gila dan mengoleksi GB Teddy Bear ini.


PUBG Mobile Royale Pass M12 Dirilis

<p>PUBG Mobile Royale Pass M12 baru saja diumumkan. (Doc: Tencent Games Indonesia)</p>

Tencent Games baru saja merilis Royale Pass Month 12 (M12) untuk game battle royale terpopuler mereka, yakni PUBG Mobile.

Dalam PUBG Mobile Royale Pass M12 ini, gamer setia berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti 16 skin gratis dan permanen.

Adapun Royale Pass M12 ini sudah tersedia sejak 18 Juni hingga 18 Juli 2022 mendatang dengan tajuk Toy World, dan tersedia dalam 3 edisi--Free, Elite, dan Elite Plus.

Sesuai dengan edisi, gamer bisa mendapatkan hadiah dan keuntungan yang berbeda-beda.

Pada edisi Free, player bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia secara gratis tanpa harus menggunakan UC.

Begitu juga dengan Royale Pass M12 edisi Elite dan Elit Plus, dimana player akan mendapatkan hadih yang berbeda satu sama lain.

Bagi player yang ingin mendapatkan lebih banyak hadiah, kamu dapat membuka RP M12 edisi Elite menggunakan 360 UC. Sementara untuk Elite Plus senilai 960 UC.


Hadiah di PUBG Mobile Royale Pass M12

Tips push rank hingga Conqueror di PUBG Mobile. (Doc: PUBG Mobile Indonesia)

Lalu hadiah apa saja yang ditawarkan pengembang lewat PUBG Mobile Royale Pass M12 ini?

- Free

Skin permanen: Grasp Victory Emote, Candle Alert Parachute, Extreme Outlayer Cover, Extreme Outlayer Set, dan Cake Feast Win94

- Elite

Seluruh hadiah RP M12 (Free).

Skin permanen: Captain Happy Set, Crimson Flamegon Mosin-Nagant, Captain Happy Cover, Stellar Sense Backpack, Spacecraft Stun Grenade, Spacecraft Ornament, Fearlands Finish, Over Here Emote, Happy Times AUG, High Elf Cover, dan High Elf Set

- Elite Plus

Seluruh hadiah RP M12 (Free) dan RP M12 (Elite).

Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar PUBG Mobile RP M12, 1 emote gratis sesuai pilihan, 10 Golden Chicken Draw gratis, dan 1.200 RP Points untuk langsung membuka 12 level.


Cara Klaim Hadiah PUBG Mobile Royale Pass M12

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Lebih lanjut, PUBG Mobile Royale Pass Month 12 terdiri dari 50 level berisikan hadiah menarik pada edisi Free maupun Elite/Elite Plus.

Untuk meningkatkan level RP, pemain cukup menyelesaikan misi yang tersedia pada menu Royale Pass untuk mendapatkan RP Points.

Jika kesulitan dalam menyelesaikan misi, pemain bisa menggunakan Mission Cards atau UC untuk menyelesaikannya secara instan.

Di sisi lain, perusahaan juga saat ini sedang berusaha keras untuk memperbesar basis komunitas game battle royale mereka lewat turnamen PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Rencananya, turnamen ini akan menjadi tempat bagi pemain mendapat pengalaman terbaik, dengan bermain bersama pemain lainnya.

Saat ini sudah ada ratusan komunitas yang telah bergabung dengan PMJC yang diluncurkan sejak September 2021. Jawara Community juga telah menggelar lebih dari 200 event, termasuk main bareng hingga kompetisi berhadiah di 34 provinsi se-Indonesia.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya