Pandemi Belum Berakhir, Tetap Waspada dan Tingkatkan Proteksi Kesehatan Keluarga

Oleh Muhammad Fachri Darmawan pada 24 Jun 2022, 18:25 WIB
Diperbarui 24 Jun 2022, 18:25 WIB
Air Purifier Polytron.
Perbesar
Air purifier, sebagai solusi untuk menjaga kebersihan udara ruangan dari kontaminasi bakteri, virus, dan partikel berbahaya bagi tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi belum berakhir! Apalagi beberapa minggu belakangan ini, pemerintah mengumumkan kasus Covid-19 di Indonesia kembali meningkat. Yup! Itu terjadi karena telah muncul varian baru Covid-19, yaitu Omicron subvarian BA.4 dan BA.5 telah terdeteksi di Indonesia.

Dengan kondisi seperti itu, kamu harus lebih proaktif untuk menjaga diri sendiri, dan juga keluarga. Penerapan protokol kesehatan nggak boleh diabaikan dan melakukan vaksinasi juga nggak boleh terlewatkan. Tapi, selain dua cara itu, sebetulnya ada satu cara lagi lho yang bisa melindungimu dan keluargamu dari paparan virus saat pandemi belum berakhir.

Nah, salah satunya kamu bisa gunakan air purifier, sebagai solusi untuk menjaga kebersihan udara ruangan dari kontaminasi bakteri, virus, dan partikel berbahaya bagi tubuh. Kamu harus tahu, air purifier ini manfaatnya bukan hanya mengurangi aroma tak sedap di dalam ruangan lho, tapi lebih dari itu!

Manfaat air purifier adalah menyaring virus dan bakteri penyebab penyakit yang 'bersarang' di ruangan. Maka dari itu, biar kamu dan keluargamu tetap terjaga dari paparan virus saat pandemi belum berakhir dan bisa selalu menghirup udara bersih dan segar di dalam rumah, pilihan terbaik adalah Polytron Air Purifier.

Air Purifier Polytron.
Perbesar
Air Purifier dari Polytron hadir dalam tiga tipe: PAP 168, PAP 128, dan PCP01.

Air Purifier dari Polytron hadir dalam  tiga tipe: PAP 168, PAP 128, dan PCP01. Ketiga tipe yang dihadirkan Polytron ini sudah dilengkapi dengan 6 langkah penyaringan partikel kuman dan bakteri, sehingga menghasilkan udara yang bersih.

Keenam langkah penyaringan tersebut antara lain, Pre Filter (menyaring debu kasar), HEPA Filter (menangkap partikel debu, kuman, dan bakteri), Carbon Filter (menghilangkan bau tidak sedap), UVC Filter (membunuh kuman, bakteri, dan virus), Photocatalytic Oxidation (PCO) untuk memurnikan udara dan menghancurkan partikel kuman hingga 0,0001 mikron, dan ION Generator (membersihkan udara dalam ruangan).

Dengan memilih produk ini, kamu juga bisa tahu lho kapan waktu penggantian filter. Karena produk ini sudah dilengkapi dengan Indikator Replace Filter yang otomatis akan menginformasikan waktu penggantian filter setelah lebih dari 4.000 jam pemakaian. Kamu juga nggak usah khawatir terkena virus dan bakteri, produk ini punya UV-C lamp berenergi UV-C 11.962 uj/cm2 yang dapat menonaktifkan dan membunuh 99,99% Virus Influenza, Bakteri Smallpox, dan Tuberculosis dalam waktu 1 menit.

Ketiga tipe air purifier yang dihadirkan Polytron itu merupakan produk yang telah dipercaya sebagai salah satu Best Air Purifier 2022 lho! Air purifier dari Polytron merupakan purifier dengan fitur lengkap dan mumpuni dengan julukan Ultimate Virus Killer. Air purifier yang dihadirkan Polytron ini memiliki spesifikasi yang cocok untuk residential used, commercial used, dan mudah dipindah dan dibawa ke mana-mana dengan ukuran yang portable.

Banyak banget kan manfaat Air Purifier dari Polytron ini? Sudah saatnya lindungi keluargamu dengan air purifier dari Polytron ini. Jangan asal ya! Pilih saja air purifier dari Polytron yang punya banyak keunggulan untuk hasilkan udara berkualitas dalam ruangan.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya