Sukses

Tonton Perjuangan RRQ Hoshi Grand Final MSC Mobile Legends 2022 Live Vidio Sore Ini

RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak grand final upper bracket yang diselenggarakan dari Kuala Lumpur Malaysia sore ini Minggu, (19/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta RRQ Hoshi yang merupakan satu-satunya perwakilan tim Indonesia berhasil melaju ke babak grand final upper bracket yang diselenggarakan dari Kuala Lumpur Malaysia sore ini Minggu, 19/6/2022.

Kamu bisa menyaksikan perjuangan salah satu wakil Indonesia ini di ajang esports kancah Internasional melalui siaran langsungnya melalui Vidio.com

Pada babak grandifinal upper bracket MSC Mobile Legends 2022, tim RRQ Hoshi akan bertarung kembali melawan RSG PH pukul 16.00 WIB Minggu, 19/6/2022. 

Sebelumnya kedua tim sudah bertemu kemarin, tetapi RRQ Hoshi berhasil mengalahkan RSG PH dengan skor akhir 3-1 di final Upper bracket. Atas hasil tersebut, RSG PH turun final ke lower bracket melawan Smart Omega Esports. 

Pada saat game pertama dan kedua kemarin, RRQ Hoshi tampil lebih agresif dan percaya diri dengan terus menekan RSG PH, bahkan Clay Albert dan kawan-kawan mampu mencetak Unstoppable pada saat war.

Tetapi sayangnya, pada game ketiga RSG PH justru membolak keadaan dengan jauh lebih unggul. Sehingga RRQ Hoshi harus menyumbang skor untuk RSG PH. 

Memasuki game keempat terakhir, RRQ Hoshi tak mau menyerah kalah, hingga akhirnya keberuntungan kemenangan di tangan RRQ Hoshi

Diprediksi RSG PH bertemu kembali dengan RRQ Hoshi pada sore ini dijadikan ajang balas dendam atas kekalahan di babak final upper bracket kemarin.

Yuk, dukung satu tim tersisa wakil Indonesia meraih kemenangan demi memperebutkan total hadiah berupa uang 300.00 dolar AS atau sekitar Rp 4,3 miliar rupiah dengan menonton aksi perjuangan mereka melalui link streaming sebagai berikut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tonton Perjuangan RRQ Hoshi di Final MSC Mobile Legends

Minggu, 19 Juni 2022

  • RRQ Hoshi vs RSG PH 
  • Waktu : 16.00 WIB - SELESAI

Link live streaming grandfinal RRQ Hoshi vs RSG PH MSC Mobile Legends 2022

Untuk mengakses siaran bisa mengunjungi website resmi Vidio.com lalu para penggemar sports atau esport dapat berlangganan paket Vidio platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Adapula paket berlangganan lain platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dengan beragam kategori karena #SemuaAdaDiVidio

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.