Sukses

Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Lanjutan MSC 2022, Ada RRQ Hoshi vs Todak

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui jadwal dan link nonton pertandingan lanjutan MSC 2022 yang juga mempertemukan antara RRQ Hoshi melawan Todak dari Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Babak lanjutan playoff MSC 2022 digelar hari ini, Rabu (15/6/2022). Ada dua pertandingan yang akan digelar, dan salah satunya adalah tim perwakilan dari Indonesia, yakni RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi akan bertemu dengan perwakilan dari Malaysia, yakni Todak di bagian upper bracket. Tim yang kalah di pertandingan ini nantinya akan diturunkan ke lower bracket untuk bisa melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi.

Selain RRQ Hoshi, pertandingan lain yang akan digelar hari ini akan tim asal Myanmar Falcon Esports melawan tim asal Singapura, yakni RSG SG. Untuk mengetahui jadwal pertandingan MSC 2022, simak informasi berikut ini :

Match 5

Falcon Esports (Myanmar) vs RSG SG (Singapura) - 13.00 WIB

Match 6

Todak (Malaysia) vs RRQ Hoshi (Indonesia) -17.00 WIB

Dalam laga kalo ini, format pertandingan yang diusung adalah Best of 5 (Bo5). Link nonton pertandingan hari ini pun masih sama seperti pertandingan sebelumnya.

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan babak playoff MSC 2022, siaran langsung kompetisi ini dapat ditonton di akun YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang dan Facebook.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang masuk ke babak playoff, setelah sebelumnya Onic Esports harus terhenti perjuangan di babak penyisihan grup.

Sebelum pertandingan hari ini, RRQ Hoshi melakoni pertandingan Evos SG sebagai laga penutup babak playoff MSC 2022 hari pertama. Pada pertandingan tersebut, RRQ Hoshi menumbangkan Evos SG dengan skor 2-1.  

 

 * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi Tumbangkan Evos SG dengan Skor 2-1

Pertandingan RRQ Hoshi vs Evos SG menjadi laga penutup babak playoff MSC 2022 hari ini, 14 Juni 2022, yang berlangsung panas.

Jadi laga pertama RRQ Hoshi di babak playoff, tim perwakilan Indonesia ini kembali menurunkan Lemon dalam pertandingan melawan Evos SG.

Dengan lineup pemain Alberttt, Lemon, Clayyy, R7, dan Vyn, pecinta game Mobile Legends memiliki harapan besar tim RRQ Hoshi akan tampil gemilang.

Namun, Evos SG yang beranggotakan Nick, Gear, JPL, Adammir, dan Seilah pun bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi.

Babak pertama berlangsung dengan cepat dan agresif, dimana kedua tim langsung fokus ke dalam objektif mereka masing-masing.

Sementara itu, hero jungle kedua tim pun berlomba-lomba untuk mencuri buff dan monster lawan.

Secara permainan, Evos SG mampu mengimbangin permainan teman-teman dari RRQ Hoshi, namun tim asal Singapura tersebut dibuat terkejut oleh beberapa pickoff.

Vynn dengan hero Franco dapat berkali-kali sukses menarik pemain dari Evos SG dari kerumuman dan ditumbangkan.

Berkat permainanan yang kompak dan solid, RRQ Hoshi pun dapat unggul jauh dari jumlah gold, turret, turtle, lord, dan kill.

Meski sudah memegang jalannya pertandingan, RRQ Hoshi tidak ingin terburu-buru mengakhir permainan.

Lemon dkk memilih untuk menyicil ke arah minion, sembari menunggu momen tepat untuk menyerbu base Evos SG.

Momen tersebut muncul di menit ke-18, dimana RRQ Hoshi menumbangkan seluruh pemain Evos SG.

Tidak ada yg menjaga base, RRQ Hoshi pun langsung merangsek ke dalam base untuk memenangkan babak pertama di MSC 2022 Mobile Legends hari ini.

3 dari 5 halaman

Evos SG Kunci Pergerakan RRQ Hoshi

Tumbang di babak pertama, Evos SG tampil "garang" sejak menit pertama pertandingan dimulai.

Dapat unggul di early game, RRQ Hoshi pun langsung berusaha mengejar ketertinggalan mereka dari Evos SG.

Berbeda dari babak sebelumnya, Evos SG ternyata sudah mempersiapkan strategi matang untuk menahan pergerakan para pemain RRQ Hoshi.

Terbukti, Lemon dkk mengalami kesulitan mengembangkan jalannya permainan dan sulit bergerak dengan bebas.

Lemon dengan hero Irithel pun langsung menjadi target operasi para pemain Evos SG, begitu juga Alberttt dan R7 juga ikut menjadi sasaran.

Mengandalkan hero Benedetta yang dipakai Gear, Evos SG pun dapat membuat para pemain RRQ Hoshi kehilangan fokus.

Berbagai serangan yang dilancarkan Vynn dkk ke arah base dengan bantuan lord pun kurang maksimal.

Kedua tim saling bertukar serangan, dan mampu bertahan hingga menit ke-40. Sayang, kemampuan Nick dkk pada babak ini lebih unggul sehingga mampu memenangkan pertandingan.

Dengan ini, skor RRQ Hoshi vs Evos SG pun tercatat seimbang atau 1-1.

4 dari 5 halaman

RRQ Hoshi Comeback di Babak Ketiga

RRQ Hoshi membuka babak ketiga dengan memilih untukk fokus mengambil objektif turret dan turtle, tapi tetap siap menghadapi Evos SG saat team fight.

Pada kali ini, R7 menjadi incaran pemain Evos SG. Sementara itu, pemain RRQ Hoshi lainnya menumbangkan turret di bottom lane.

Meski harus kehilangan Lemon saat team fight, tim berjulukan Raja dari Segala Raja ini tidak ingin mengendorkan permaian mereka dengan terus menekan Evos SG.

Momen emas di dapat para pemain RRQ Hoshi yang bermain solid saat menit ke-14, dimana mereka langsung mendorong ketiga lane bersamaan.

Dengan ini, RRQ Hoshi pun memastikan diri untuk memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Evos SG.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.