Jadwal Playoff MSC 2022 14 Juni: RRQ Hoshi Tanding Lawan Evos SG

Oleh Yuslianson pada 14 Jun 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 14 Jun 2022, 18:19 WIB
Jadwal MSC 2022 Mobile Legends hari ini
Perbesar
Jadwal MSC 2022 Mobile Legends hari ini 11 Juni, Onic Esports akan berlaga di 2 pertandingan. (Doc: MSC Mobile Legends)

Liputan6.com, Jakarta - Babak pertama playoff MSC 2022 dimulai pada hari ini, Selasa (14/6/2022), dengan 8 tim yang akan bertanding.

Adapun ke-8 tim tersebut, antara lain RSG PH, Falcon Esports, RSG SG, Orange Esports, Todak, Omega Esports, Evos SG, dan RRQ Hoshi sebagai perwakilan dari Indonesia.

Dari jadwal yang sudah diungkap saat ini, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat di Asia Tenggara, yaitu Evos SG.

Berikut ini adalah jadwal playoff MSC 2022 di hari pertama:

  • RSG PH vs Falcon Esports - 11.00 WIB
  • RSG SG vs Orange Esports - 13.30 WIB
  • Todak vs Smart Omega - 16.30 WIB
  • Evos SG vs RRQ Hoshi - 18.30 WIB

Laga playoff pertama ini akan mengusung format best of 3 (Bo3), dan menjadi babak penyisian tim mana yang melaju ke perempat final.

Sementara itu, bagi tim yang kalah akan turun ke lower bracket untuk dapat melanjutkan perjalanan mereka ke babak final.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan babak playoff MSC 2022, siaran langsung kompetisi ini dapat ditonton di akun YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang dan Facebook.

RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang masuk ke babak playoff, setelah sebelumnya Onic Esports harus terhenti perjuangan di babak penyisihan grup.

Pada dua pertandingan kemarin, RRQ Hoshi menunjukkan permainan yang gemilang saat berhadapan dengan IDONTSLEEP dan Omega Esports.

Saat melawan IDONTSLEEP, Alberttt dkk mampu memegang jalannya permainan sejak pertandingan dimulai. Kalah jauh dalam hal objektif, RRQ Hoshi mampu menumbangkan tim IDNS dengan skor 2-0 tanpa balas.

Penampilan RRQ Hoshi saat melawan Omega Esports berlangsung panas, dimana R7 dkk kembali dapat mengendalikan permainan di babak pertama sejak menit pertama.

Namun, pada babak kedua Omega Esports sukses membalikkan keadaan dan memegang kendali sehingga dapat mengalahkan RRQ Hoshi.

Meski ditahan imbang oleh Omega Esports, tim RRQ Hoshi tetap lolos dan mengamankan satu posisi di babak playoff MSC 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


RRQ Hoshi Lolos ke Playoff Meski Ditahan Imbang Omega Esports

<p>Hasil MSC 2022: RRQ Hoshi Lolos ke Playoff Meski Ditahan Imbang Omega Esports. (Doc: YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia)</p>

Pertarungan kedua RRQ Hoshi melawan tim Omega Esports di laga MSC 2022 Mobile Legends hari ini, Minggu (12/6/2022), berlangsung panas.

Pada laga kali ini, RRQ Hoshi melakukan pergantian pemain dimana Skylar masuk ke line-up menggantikan Lemon yang tampil saat melawan IDONOTSLEEP.

Pada babak pertama ini, Alberttt, Vyn, Skylar, Clayyy, dan R7 ternyata diberi kebebasan untuk menggunakan hero andalan mereka masing-masing.

Dengan melepaskan hero-hero tersebut, Omega Esports tampaknya sangat yakin dapat menahan permainan Alberttt dkk di babak pertama ini.

Berhubung memakai heroes andalan mereka masing-masing, RRQ Hoshi pun langsung tancap gas dengan memperlihatkan gameplay yang cepat.

Terbukti, Vyn dkk sukses memegang kendali tempo permainan dengan permainan yang sangat menakjubkan dan acap kali membuat pemain dari Omega Esports terkejut.

Salah satunya adalah Vyn (Franco) berulang-ulang dapat menarik pemain Omega Esports menggunakan skill Iron Hook, dan digangking oleh pemain RRQ Hoshi yang lain.

Alberttt (Ling) pun tampil luar biasa, dengan pergerakan hero yang menjelajah seluruh area map land of down untuk farming buff dan monster di area jungle.

Selain mereka berdua, permainan yang solid dari anak-anak RRQ Hoshi pun sukses menghantarkan wakil Indonesia ini unggul dalam hal gold, turret, lord, dan turtle.

Bermain nyaman dan lepas, RRQ Hoshi menutup babak pertama MSC 2022 hari ini dengan menumbangkan Omega Esports di menit ke-17.


Omega Esports Kunci Gameplay RRQ Hoshi

Link Live Streaming MSC 2022 Group Stage Pekan Perdana di Vidio, Minggu 12 Juni 2022. (Sumber : dok. vidio.com)

Di babak kedua, RRQ Hoshi terlihat kesulitan untuk bergerak dengan bebas melawan para pemain dari Omega Esports.

Berbeda dari babak pertama, kali ini Omega Esports sudah memegang jalannya pertandingan sejak early game.

Padahal, tim RRQ Hoshi sendiri menggunakan hero andalan mereka masing-masing. Mampu menahan permainan Alberttt dkk, Omega pun mulai merangsek masuk ke area lawan.

Tim yang beranggotakan Kelra, Ch4knu, E2max, Raizen, dan Renzio itu pun dengan bebas mencuri monster, buff, dan lord dari RRQ Hoshi.

Meski begitu, RRQ Hoshi tetap tidak ingin menyerah. Mereka berusaha untuk menahan gempuran para pemain dari Omega Esports sebisa mungkin.

Namun apa daya, kemampuan Kelra dkk di babak kedua ini dapat mengunci pergerakan dari anak-anak RRQ Hoshi.

Pada menit ke-16, RRQ Hoshi pun harus tumbang dari Omega Esports dan berbagai poin 1-1. Meski ditahan imbang, RRQ Hoshi tetap lolos ke babak playoff MSC 2022.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya