Sukses

Infinix Note 12 VIP, Smartphone Rp 3,7 Juta yang Bisa Isi Daya Penuh dalam 17 Menit

Infinix meluncurkan smartphone barunya, Infinix Note 12 VIP, yang ditujukan untuk pecinta mobile gaming. Smartphone ini dibanderol Rp 3,7 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memboyong Infinix Note 12, vendor smartphone Infinix kini meluncurkan Infinix Note 12 VIP. smartphone ini diklaim membawa berbagai fitur unggulan yang akan memudahkan kehidupan sehari-hari pengguna.

Salah satu kemampuan utama Infinix Note 12 VIP adalah teknologi pengisian daya mutakhirnya, yakni pengisian daya dari 0-100 persen hanya dalam 17 menit.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, "Infinix Note 12 VIP merupakan manifestasi inovasi Infinix untuk konsumen smartphone anak muda Indonesia. Infinix Note 12 VIP membawa pengalaman menggunakan smartphone khas seri Note yang premium tetapi tetap mengedepankan performa mumpuni."

Bicara kemampuan baterai, Infinix mengintegrasikan smartphone Note 12 VIP dengan pengisian daya 120 Hyper Charge dan beterai 4.500mAh. Dengan paduan tersebut, Infinix mengklaim mampu menghasilkan kecepatan pengisian supersonik, dari 0-100 persen hingga 17 menit.

Untuk membantu mencapai kemampuan pengisian cepat tersebut, Infinix menggabungkan dual charge-pump dan dual-cell battery.

Hal inilah yang memungkinkan Infinix Note 12 VIP untuk menyesuaikan tegangan dan arus listrik ke rasio optimal dan menggandakan input yang tersedia.

Untuk menjaga pengisian cepat tetap aman, smartphone ini memiliki 103 fitur dan perlindungan baterai. Misalnya mencakup seluruh siklus pengisian daya untuk pengisi daya, sirkuit, dan baterai.

Infinix juga memiliki 18 sensor termal untuk memantau suhu perangkat secara real-time untuk memastikan pengisian daya selalu aman. smartphone Infinix Note 12 VIP juga menggunakan bahan superkonduktor platinum yang meningkatkan ketahanan akan korosi di kabel pengisi daya untuk ketahanan bahan pengisi daya yang besar.

Teknologi 120W Hyper Charge dari Note 12 VIP juga mendapatkan sertifikasi dari TUV Rheinland Safe Fast Charge yang membuktikan keandalan dan daya tahannya saat mengisi daya tiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informsasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain

Infinix Note 12 VIP hadir dengan desain stylish dibalut dengan fitur dan performa tinggi. Perangkat ini menggunakan bahan utilize aerospace-grade ultra-thin glass fiber dengan tekstur kaca dan kekuatan serat karbon.

Infinix Note 12 VIP juga didukung desain ultra-ramping 7,89mm yang beratnya hanya 199 gram.

Perangkat ini didukung layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci yang diklaim tajam dan didukung gamut warna 100% DPI -P3, kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna. Layar Infinix Note 12 VIP juga didukung refresh rate 120Hz .

Kamera

Infinix Note 12 VIP didukung cinematic triple camera 108MP, dukungan lensa ultra wide 13MP, dan lensa depth dengan Laser Detection Auto Focus yang memotret dengan baik.

Kamera ini menggabungkan sensor 1/1,67 inci dengan resolusi ultra-tinggi 12.000x9.000. Secara teknis, cara kerja kamera ini didukung 9-in-1 pixel binning, menghasilkan pixel besar 1,92um yang mengambil lebih banyak cahaya untuk detail maksimum.

Sementara, di sektor kamera depan, Infinix Note 12 VIP didukung kamera selfie 16MP.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi

Kinerja Infinix Note 12 VIP didukung prosesor ultra gaming MediaTek Helio G96. Prosesor octa-core menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 yang kuat dengan kecepatan hingga 2,05 GHz dan GPU Arm Mali G57 yang bekerja bersama untuk memnafaatkan kecerdasan tingkat berikutnya.

Kekukatan ini dipasangkan dengan memori LPDDR4X 2133MHz yang cepat dan penyimpanan UFS 2.2 turbo-charged yang menghasilkan bandwidth data super cepat.

Infinix juga memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM 8GB di Note 12 VIP menjadi 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan memori internal untuk memberi pengguna RAM tambahan hingga 5GB.

Hal Ini meningkatkan kecepatan pemrosesan dan mempercepat kinerja saat pengguna menggunakan ponsel cerdas mereka untuk melakukan banyak tugas. Infinix Note 12 VIP sudah bisa didapatkan di Shopee melalui sesi first sale di Shopee pada 13 Juni 2022 mendatang.

Di sesi First Sale ini, Infinix Note 12 VIP bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000.

Pada kemasan Infinix Note 12 VIP terdapat Starter Pack Smartfren dengan bonus kuota 17GB/bulan.

4 dari 4 halaman

Hadirkan Turnamen Free Fire Bersama Smartfren dan Genesis Dogma

Sebelumnya, untuk mendukung pengembangan ekosistem gaming di Indonesia Smartfren menggandeng tim esports Genesis Dogma dan vendor smartphone Infinix menggelar turnamen esports Scouting Ground Free Fire.

Ajang ini bukanlah turnamen esports biasa, melainkan kompetisi esports yang bertujuan untuk menjaring talenta-talenta di bidang esports untuk menjadi anggota tim Genesis Dogma.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, melalui turnamen esports ini, Smartfren ingin membuka peluang bagi anak-anak muda Indonesia untuk berkompetisi dan naik level menjadi pemain esports profesional, untuk game Free Fire.

"Smartfren menggelar turnamen Scouting Ground Free Fire dengan Genesis Dogma, karena Genesis Dogma akan membuka divisi Free Fire. Nantinya, hasil scouting mereka akan menjadi tim inti Free Fire di Genesis Dogma. Memang mengincar anak-anak muda, yang kalau menang bisa jadi player profesional di tim Genesis Dogma," tutur Roberto, ditemui usai peluncuran Kartu Perdana Gaming Smartfren di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Turnamen Scouting Ground Free Fire yang digelar dengan Genesis Dogma ini menjanjikan total hadiah senilai Rp 30 juta bagi pemenang ditambah dengan kesempatan menjadi pro player Free Fire di tim Genesis Dogma. Selain itu, pemenang akan mendapatkan smartphone gaming terbaru dari Infinix.

CEO Genesis Dogma Adimas Prawiro mengatakan, Genesis Dogma yang mulanya adalah komunitas esports kini telah membuktikan eksistensinya melalui prestasi membanggakan di ranah game battle royale, yakni PUBG Mobile dan Sausage Man.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.