Sukses

Nikmati Liburan Seru, Bisa Dapat Diskon Hingga Rp1 Juta? Cek di Sini

Libur sekolah juga merupakan momen yang tepat untuk menjelajahi berbagai tempat yang belum dikunjungi sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Liburan sekolah bikin kantong bolong? Gak juga, manfaatkan promo Teman Tanggal Merah untuk liburan murah meriah. Saat ini sejumlah sekolah sedang mengadakan ujian akhir semester. Dalam beberapa pekan ke depan, anak-anak sekolah dijadwalkan akan libur panjang. 

Nah, biasanya kalau liburan sekolah sudah mulai, pastinya banyak agenda kegiatan yang sudah bakal dijalankan. Mulai dari traveling, staycation, atau melakukan aktivitas seru seperti menikmati promo belanja dari sejumlah e-commerce. 

Sebelum kamu mengagendakan perjalanan ke tempat yang mau kamu tuju atau merencanakan kegiatan selama liburan, cek dulu beberapa promo di bawah ini yang menguntungkanmu, berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dapatkan Diskon Hingga Rp1 Juta

Promo ini bisa kamu dapatkan dari Traveloka. Yup,Traveloka memiliki lebih dari 20 jenis produk, mulai dari pemesanan akomodasi, aktivitas seru, kecantikan, hiburan, olahraga, bioskop, perlengkapan traveling, sampai dengan spot-spot wisata. Bahkan yang terbaru, fiturnya ada yang bisa dimanfaatkan untuk belanja di e-commerce.

Supaya liburan yang kamu lakukan tetap bisa hemat meski melakukan berbagai hal, jangan lewatkan program diskon di Traveloka TTM. Nantinya, kamu bisa dapatkan potongan harga sampai dengan Rp 1 juta. Mau liburan di dalam atau luar kota, Traveloka selalu ada untuk memudahkan perjalanan yang dilakukan dengan memberikan kemudahan layaknya teman.

 

3 dari 6 halaman

Penerbangan Domestik Diskon Hingga 50%

Libur sekolah juga merupakan momen yang tepat untuk menjelajahi berbagai tempat yang belum dikunjungi sebelumnya. Banyak sekali tempat di Tanah Air yang memiliki keindahan eksotis, jadi sayang banget kalau nggak dijelajahi.

Misalnya saja Banyuwangi yang memiliki berbagai destinasi yang memesona. Seperti halnya Djawatan Benculuk, Kawah Ijen, Taman Nasional Baluran, Taman Nasional Alas Purwo, dan masih banyak lagi lainnya. Selain Banyuwangi, banyak juga kota lainnya di Indonesia dengan keindahan menawan.

Nah, jika kamu memang ingin melakukan penerbangan domestik saja, jangan ragu untuk memanfaatkan Traveloka untuk mendapatkan diskon sampai dengan 50% lewat promo Teman Tanggal Merah (TTM). Inilah waktu yang tepat untuk menjelajahi berbagai wilayah Indonesia yang belum pernah dikunjungi. 

4 dari 6 halaman

Hotel dan Holiday Stays Diskon Hingga 70%

Supaya liburan makin puas, menginap merupakan salah satu solusi yang bisa dipilih. Tapi biaya bermalam di hotel nggak murah, mulai dari ratusan hingga jutaan. Apalagi jika kamu memilih untuk menginap untuk waktu yang lebih lama, biayanya akan berkali-kali lipat. Terlebih lagi jika kamu melakukan solo traveling, biaya ditanggung sendiri. Bisa-bisa budget membengkak hebat. 

Untungnya, di momen liburan Juni-Juli 2021 ada program promo Teman Tanggal Merah (TTM) Traveloka yang bisa memberikan diskon sampai dengan 70%. Jadi, biaya bisa ditekan sedemikian rupa. Bahkan jika kamu memilih untuk menggunakan fitur Holiday Stays dari Traveloka, juga bisa berkesempatan mendapatkan diskon tersebut. Menarik sekali, bukan?

Bagi kamu yang belum terlalu familiar, Holiday Stays sendiri merupakan sebuah fitur dari Traveloka yang memungkinkan untuk pesan akomodasi secara lebih pribadi. Jenis akomodasinya beragam, lokasinya juga hampir tersebar di berbagai wilayah Tanah Air.

 

5 dari 6 halaman

Diskon Ekstra PayLater dan Cicilan 0%

PayLater merupakan sistem pembayaran yang booming beberapa tahun terakhir. semakin ke sini, menjadi favorit dan pilihan utama masyarakat. Karena, orang-orang sudah nggak perlu menunggu lama lagi untuk bisa membeli barang atau pergi ke suatu tempat dengan alasan nggak punya uang. Dengan memanfaatkan PayLater, kamu bisa belanja atau liburan sekarang, bayar belakangan.

Nggak cuma bisa bayar nanti, keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan di momen Traveloka TTM adalah mendapatkan ekstra diskon. Bahkan jika memilih untuk menggunakan PayLater Virtual Card bisa menikmati manisnya cicilan 0%. Kamu bisa memilih tenor waktu pembayaran sesuai dengan kemampuan.

 

6 dari 6 halaman

Liburan Beli Emas, Dapat Diskon Menarik

Satu lagi, meski liburan jangan lupa untuk tetap berinvestasi. Nantinya, cuan hasil investasi bisa dimanfaatkan untuk liburan selanjutnya atau bisa jadi jaminan di masa depan. Di kehidupan yang serba nggak pasti seperti sekarang, kamu harus pandai-pandai dalam mengelola keuangan. Nah, jika membeli emas di Traveloka di momen Teman Tanggal Merah Traveloka, bisa dapatkan potongan harga sampai dengan Rp100 ribu.

Harga emas di Traveloka juga sangat terjangkau, mulai dari Rp10 ribu saja. Jika memiliki banyak uang nganggur, bisa beli emas yang lebih banyak lagi. Semakin banyak investasi emas yang dibeli, makin terjamin pula masa depan yang diimpikan.

Itulah deretan kegiatan liburan seru yang bisa kamu lakukan selama libur sekolah. Agar dapat menikmati TTM dari Traveloka, pastikan kamu sudah menginstal aplikasinya ya! Pastikan juga untuk mendapatkan update paling baru, supaya terus dapat informasi promo yang sedang ditawarkan!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini