Link Beli Tiket dan Streaming FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh 1 Juni 2022

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 31 Mei 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 31 Mei 2022, 10:30 WIB
Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Perbesar
Timnas Indonesia berlatih di Kota Bandung jelang pertandingan FIFA matchday kontra Bangladesh yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 1 Juni mendatang. (Bola.com/Erwin Snaz)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas senior Indonesia bakal berlaga melawan Timnas Bangladesh dalam gelaran FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada Rabu, 1 Juni 2022 atau besok malam.

Dalam pengumumannya, PSSI mengatakan pertandingan uji coba Indonesia vs Bangladesh ini sudah dapat dihadiri penonton. Panitia sendiri sudah mencetak sekitar 9000 tiket untuk pertandingan ini.

Adapun, jika ingin menyaksikannya secara langsung, kamu dapat mengakses situs PSSI di link https://www.pssi.org/ yang akan diarahkan ke Tiket.com.

Kamu juga dapat menyalin secara langsung link pembelian tiket nonton Indonesia vs Bangladesh berikut: https://www.tiket.com/to-do/international-friendly-match-indonesia-vs-bangladesh

Harga tiket sendiri berkisar dari yang termurah Rp 80 ribu hingga yang paling mahal Rp 150 ribu.

Namun jika kamu sudah kehabisan tiket atau tidak bisa hadir secara langsung di Bandung, kamu dapat menyaksikannya melalui siaran langsung di Indosiar pada pukul 20.00 WIB besok malam.

Sementara untuk live streaming Indonesia vs Bangladesh, dapat disaksikan melalui Vidio di link nonton berikut ini: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1878118

Duel Indonesia vs Bangladesh ini merupakan bagian dari persiapan Tim Merah Putih dalam menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait tak lama lagi.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap timnas Indonesia mampu menunjukkan permainan terbaiknya saat bertemu Bangladesh.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule ini, hal itu karena uji coba ini sekaligus menjadi persiapan para pemain Timnas Indonesia sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia, Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Targetkan Menang

Timnas Bangladesh
Perbesar
Timnas Bangladesh berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, jelang duel menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022). (Instagram/@bff_football)

Pada kejuaran ini, Indonesia segrup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Di laga perdana, pasukan Shin Tae-yong akan bertemu tuan rumah Kuwait, pada 8 Juni 2022.

"Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia," kata Iriawan.

"Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," ujar Iriawan menambahkan.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Bangladesh akan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Saat ini, skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong. Mereka menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5) lalu.

Di hari pertama, Shin Tae-yong, masih berusaha untuk mengembalikan fisik serta sentuhan dari para pemainnya.


Sambut Pemain Naturalisasi

Shin Tae-yong - Timnas Indonesia - Latihan Perdana usai SEA Games 2021
Perbesar
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (26/5/2022) sore WIB, usai batal menggelar latihan perdana bersama skuat Timnas Indonesia pasca SEA Games 2021 sebagai persiapan menghadapi laga uji coba menghadapi Timnas Bangladesh. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Terkait kondisi para pemainnya, Shin Tae-yong mengatakan masih ada beberapa yang mengalami cedera dan fokus menjalani rehabilitasi yang membuatnya sedikit khawatir.

"Tapi secara keseluruhan kondisi para pemain cukup baik," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong juga menyambut dengan positif kehadiran dua pemain keturunan yang sedang menjalani proses naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh. Kedua pemain tersebut diundang Shin Tae-yong untuk ikut berlatih bersama Timnas Indonesia di Bandung.

"Kedua pemain ini memang pemain yang sangat baik dalam kemampuan bermain bola, tetapi saat ini Jordi Amat sudah istirahat hampir tiga pekan dan Sandy Walsh sedang dalam pemulihan setelah operasi," ujarnya.

Menurut Shin Tae-yong, kondisi mereka saat ini belum 100 persen. Namun dirinya mengatakan senang bahwa mereka bisa bergabung dengan timnas.


Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

Timnas Indonesia - Pemain Naturalisasi: Shayne Pattynama, Jordy Wehrmann, Jordi Amat, Sandy Walsh, Emil Audero Mulyadi
Perbesar
Timnas Indonesia - Pemain Naturalisasi: Shayne Pattynama, Jordy Wehrmann, Jordi Amat, Sandy Walsh, Emil Audero Mulyadi (Bola.com/Adreanus Titus)

Rabu (1/6/2022)

  • 20.30 WIB: Timnas Indonesia Vs Bangladesh (Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung)

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Grup A

  • 8/6/2022: Timnas Kuwait Vs Timnas Indonesia
  • 11/6/2022: Timnas Indonesia Vs Yordania
  • 14/6/2022: Timnas Indonesia Vs Nepal

(Dio/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya