Sukses

Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 dan Link Streaming di Netflix pada 27 Mei 2022

Berikut ini jadwal tayang Stranger Things Season 4 di Netflix pada 27 Mei 2022

Liputan6.com, Jakarta - Netflix pada Jumat (27/5/2022), bakal merilis season terbaru dari salah satu serial terpopuler mereka yaitu Stranger Things secara global.

Stranger Things Season 4 sendiri bakal dirilis dalam dua bagian, di mana Volume Satu akan rilis pada 27 Mei 2022, sementara kelanjutannya akan tayang pada 1 Juli 2022.

Untuk waktu penayangan, Stranger Things Season 4 akan dirilis dengan jam yang berbeda-beda untuk setiap negara. Mengutip Inverse, Netflix biasanya merilis film dan acara TV baru pada tengah malam waktu Pasifik.

Ini berarti, kemungkinan Stranger Things Season 4 bakal tayang di Netflix Indonesia sekitar pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Berikut ini link streaming untuk seluruh musim dari Stranger Things yang tayang di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/80057281. Kamu dapat menyaksikannya terlebih dulu jika ingin menonton musim keempatnya.

Musim keempat sendiri berlangsung enam bulan setelah pertempuran Starcourt. Eleven dan kawan-kawan kini menginjak masa SMA dan hidup terpisah.

Namun, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down.

Peristiwa yang akan disaksikan di Stranger Things Season 4 nantinya akan membuka jalan ke Stranger Things musim 5 yang sayangnya, merupakan musim terakhir ditayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuka Jalan ke Musim Terakhir

Kreator Duffer bersaudara merilis sebuah surat pengumuman yang panjang untuk Stranger Things 4 beberapa waktu lalu.

"Dengan sembilan skrip, lebih dari delapan ratus halaman, hampir dua tahun pembuatan film, ribuan pemotretan efek visual, dan runtime hampir dua kali panjang musim sebelumnya, Stranger Things 4 adalah musim yang paling menantang, tetapi juga yang paling bermanfaat."

"Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda."

Berikut adalah pemain-pemain yang kembali muncul di layar Anda sekali lagi: Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin) , Dustin (Gaten Matarazzo), Will (Noah Schnapp), dan Max (Sadie Sink).

Pemeran lainnya adalah Steve (Joe Keery), Nancy (Natalia Dyer), Jonathan (Charlie Heaton), Robin (Maya Hawke) dan Joyce (Winona Ryder), dan lain-lain. Selain itu, David Harbour akan kembali sebagai Hopper, terlepas dari akhir musim ketiga yang tampaknya tragis.

 

3 dari 3 halaman

Judul Episode Stranger Things Season 4

Mengutip Gamesradar, berikut ini judul dari seluruh episode Stranger Things season 4, baik untuk bagian pertama maupun bagian kedua yang akan rilis 1 Juli mendatang.

Season 4 bagian 1, rilis 27 Mei 2022

  • Episode 1: Chapter One: The Hellfire Club (1 jam 16 menit)
  • Episode 2: Chapter Two: Vecna's Curse (1 jam 15 menit)
  • Episode 3: Chapter Three: The Monster and the Superhero (1 jam 3 menit)
  • Episode 4: Chapter Four: Dear Billy (1 jam 17 menit)
  • Episode 5: Chapter Five: The Nina Project (1 jam 14 menit)
  • Episode 6: Chapter Six: The Dive (1 jam 13 menit)
  • Episode 7: Chapter Seven: The Massacre at Hawkins Lab (1 jam 38 menit)

Season 4, bagian 2, rilis 1 Juli 2022

  • Episode 8: Chapter Eight: Papa (1 jam 25 menit)
  • Episode 9: Chapter Nine: The Piggyback (2 jam 30 menit)

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.