Sukses

Huawei Buka Penjualan Perdana FreeBuds SE, Tawarkan Harga Khusus Rp 400 Ribuan

Huawei mengumumkan penjualan perdana Huawei FreeBuds SE di Indonesia yang kini dijual dengan harga khusus dari harga ritel Rp 699.000.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei resmi membuka penjualan perdana Huawei Freebuds SE di Indonesia. Periode penjualan perdana TWS ini dilakukan secara eksklusif di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Laza mulai 25 Mei hingga 6 JUni 2022.

Selama penjualan perdana ini, konsumen bisa mendapatkan TWS terbaru Huawei dengan harga khusus Rp 469.000. Adapun harga ritel resmi Huawei Freebuds SE adalah Rp 699.000.

"Huawei bangga mempersembahkan HUAWEI FreeBuds SE ke pasar Indonesia, yang membawa teknologi dan pengalaman audio terdepan dengan harga terjangkau," tutur Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru dalam keterangan resmi, Kamis (26/5/2022).

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan casing gratis dan gratis berlangganan satu bulan Vidio VIP untuk 1.000 konsumen pertama. Huawei juga akan membagikan lima pasang FreeBuds SE bagi lima orang beruntung.

Ada pula tambahan diskon sebesar Rp 30.000 untuk pembelian menggunakan OVO di Huawei Official Store di Blibli. Tidak hanya diskon, konsumen juga berhak mengikuti kampanye Purchase & Win yang berhadiah 13 unit FreeBuds SE bagi orang yang beruntung. 

Huawei juga memastikan memberikan layanan garansi resmi selama setahun untuk produk ini. Uniknya, pelanggan bisa membeli satu earphone saja jika kehilangan salah satu buds mereka.

Soal fitur dan kemampuan, FreeBuds SE hadir dengan dukungan 10mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm untuk menghasilkan kualitas audio berkualitas. TWS ini juga diklaim cocok untuk beragam jenis musik.

Untuk daya tahan, Huawei menyebut FreeBuds SE dapat bertahan untuk memutar musik hingga 24 jam dengan dukungan charging case-nya. Lalu untuk kebutuhan panggilan suara, TWS ini diklaim dapat digunakan hingga 16 jam.

Desain semi in-ear membuat TWS Huawei ini nyaman digunakan dan terasa ringan di telinga. Materialnya yang fleksibel juga membuatnya lebih ramah di kulit pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadir dengan Fitur ENC

FreeBuds SE memiliki fitur ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk memberikan kualitas audio jernih saat menelpon. Huawei juga membenamkan beamforming mic untuk membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi.

TWS ini mendukung Bluetooth 5.2 untuk konsumsi daya lebih rendah, stabilitas koneksi lebih tinggi, serta transmisi lebih cepat. Huawei menyebut FreeBuds SE dapat digunakan di perangkat Android maupun iOS.

Huawei FreeBuds SE hadir dalam dua pilihan warna, yakni biru dan putih. TWS ini turut mendukung pengalaman bermain game lebih baik karena mampu mengurangi lag secara signifikan.

Di samping itu, Huawei kini juga tengah menggelar Huawei Service Carnival 2022 yang diadakan hingga 30 Juni 2022. Program ini merupakan bentuk penghargaan Huawei bagi para konsumen setia.

Selama program ini, Huawei memberikan layanan purna jual dengan harga yang lebih terjangkau. Ada potongan harga hingga 20 persen untuk suku cadang, potongan hingga 30 untuk Huawei Care, dan hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan perbaikan langsung.

Layanan ini tersedia untuk berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone P Series, Mate Series, maupun seri Nova, termasuk MateBook, MateStation S, MateView, wearables, produk audio, dan aksesoris. 

3 dari 5 halaman

Huawei Mau Boyong Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro ke Indonesia

Di sisi lain, Huawei telah memperkenalkan rangkaian produk yang tergolong sebagai perangkat flagship. Antara lain ada Huawei Mate Xs 2, Huawei Watch GT3 Pro, Huawei Watch D, Huawei S-Tag, Huawei Band 7, dan Huawei Watch Fit 2.

Huawei juga memperkenalkan aplikasi kesehatan Huawei Health App yang kini mendukung gaya hidup sehat konsumen global.

CEO Consumer Business Group Huawei Richard Yu menyebut, ada dua dari produk di atas yang akan dibawa ke Indonesia. Keduanya merupakan produk wearable, Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2.

Huawei Watch GT3 Pro dan Watch Fit 2 tersedia untuk pre-order pada 10 Juni 2022 di Huawei Store, platform resmi, Huawei Experience Store, serta toko ritel resmi Huawei.

Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 hadir dengan tampilan fashionable. Perangkat ini menggunakan layar AMOLED HD Huawei FullView 1,74 inci yang menampilkan 226 PPI dan resolusi 336x480 piksel.

Layar tersebut menghadirkan pengalaman visual yang baik, juga dengan rasio screen-to-body 72,2 persen. Hal ini memberi pengalaman interaktif berkat fitur Tap to Transfer. Fitur ini memudahkan pengguna memindahkan dokumen lewat satu ketukan.

Huawei Watch Fit 2 hadir dengan speaker, sebagai tambahan dari mikrofon. Dengan begitu, panggilan bisa dialihkan dari smartphone ke smartwatch. Pengguna pun bisa menjawab panggilan di mana pun.

Huawei Watch Fit 2 dikemas dengan fitur cerdas yang dirancang khusus untuk membantu pengguna berolahraga di mana saja dengan 97 mode olahraga yang tersedia.

Ada juga pelatih animasi built-in untuk 7 mode pilihan. Trainer ini menawarkan instruksi dan demonstrasi audio yang mudah diikuti. Dengan begitu bisa memudahkan pengguna untuk menyesuaikan olahraga mereka dengan kehidupan mereka dan melacak performa penggunanya kapan pun.

4 dari 5 halaman

Huawei Watch GT3 Pro

Huawei Watch GT3 Pro akan tersedia dalam dua edisi, yakni Titanium dan Ceramic. Jam pintar ini memiliki desain interface terbaru, material premium, layar besar, serta ragam watch face yang bisa dipilih pengguna.

Perangkat ini didukung teknologi analisa electrocardiogram (ECG) dan pengumpulan data TruSeen 5.0+ untuk mengukur detak jantung yang akurat dan memonitor kadar oksigen dalam darah.

Huawei Watch GT3 Pro didukung layar AMOLED 1,43 inci dengan tampilan warna HD, resolusi 266x266 piksel. Huawei Watch 3 GT3 Pro didukung lensa kaca sapphire dan rangka belakang keramik yang mampu mendeteksi perubahan kulit secara langsung.

Memiliki sertifikasi Class II Medical Device dari China's National Medical Products Administration, Huawei Watch GT3 Pro memungkinkan pengguna mendapat data rekaman EKG akurat.

Huawei Watch GT3 Pro didukung posisi GPS akurat, berkat build-in dual-band-five-system GNSS memakai lima satelit (GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, dan QZSS).

Pengguna bisa menggunakan jam dalam dua mode olahraga baru yakni free diving hingga kedalaman 30 meter dan golf.

Pengguna bisa memiliki akses ke lebih dari 100 mode workout ketika terhubung dengan AI Running Coach dan fitur personal running planning berdasarkan kemampuan fisik pengguna, riwayat berlari, dan tujuan masing-masing pengguna.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.