Sukses

OPPO Reno7 Z 5G Optimalkan Tech Savvy Generasi Z

OPPO Reno7 Z 5G menghadirkan ragam fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan tech savvy Generasi Z. Smartphone ini juga punya fitur fotografi dan videografi yang sangat canggih dan bisa hasilkan karya sekelas DSLR.

Liputan6.com, Jakarta Ciri yang kental diperlihatkan Generasi Z adalah tech savvy atau mahir teknologi. Bagaimana tidak, Gen Z merupakan generasi yang lahir dan hidup di zaman teknologi dan sudah bersentuhan dengan teknologi sejak dini.

Generasi ini juga cepat sekali beradaptasi dengan berbagai perkembangan teknologi sehingga kemampuan IPTEK-nya dapat diandalkan. Mereka juga selalu ingin menjadi yang terdepan di kehidupan digital. Ambisi tersebut, dituangkan dengan kreativitas dalam keseharian mereka.

Untuk memenuhi hal tersebut, OPPO Reno7 Z 5G menghadirkan ragam fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan tech savvy Generasi Z. Smartphone ini juga punya fitur fotografi dan videografi yang sangat canggih dan bisa hasilkan karya sekelas DSLR.

Dengan begitu, Generasi Z dapat menggunakan smartphone ini untuk mengabadikan momen-momen penting yang masuk dalam kategori ‘YOLO’ dengan sempurna. Selain itu, ada juga fitur yang bisa memenuhi kebutuhan digital kamu! Ingin tahu apa saja? Check this out!

Kemampuan Fotografi yang Menawan

OPPO Reno7 Z 5G ini mengusung tiga kamera utama dengan konfigurasi 64MP High-Res F/1.7, 2MP Depth F/2.4 dan 2MP Macro F/2.4. Sementara kamera muka 16MP F/2.4. Kamera smartphone ini membawa keunggulan fitur portrait di dalamnya. Sehingga, kamera selfie dan kamera utama bisa menghasilkan jepretan kamera yang sekelas kamera DSLR profesional dengan bukaan diafragma besar.

Selain itu, ada juga fitur Bokeh Flare Portrait yang menghasilkan efek bokeh layaknya produksi konten dengan kamera profesional meski menggunakan satu smartphone saja. Kamu juga bisa nikmati fitur Selfie HDR yang dapat menghasilkan foto selfie atau portrait jernih pada lingkungan kurang cahaya atau bahkan dengan cahaya berlatar kuat sekalipun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Perekaman Video ala Profesional

Terkait dengan perekaman video, smartphone ini dibekali AI Highlight Video yang dapat membantu kamu untuk menangkap gambar lebih detail dan menyeimbangkan cahaya pada video tanpa mengurangi detail pada background. Dengan fitur ini maka kamu tidak akan menjumpai lagi video yang tampil terlalu terang atau terlalu gelap pada perekaman OPPO Reno7 Z 5G.

Keunggulan selanjutnya OPPO Reno7 Z 5G adalah fitur Dual View Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaa. Fitur ini tentunya sangat cocok buat kamu yang gemar vlogging atau bikin konten video di media sosial. Kamu pun bisa menjadi aktor dan sutradara untuk berkreasi bersama serta hasilkan video yang lebih interaktif.

Gak perlu khawatir soal kualitas rekaman, karena kamera OPPO Reno7 Z 5G ini juga dilengkapi dukungan fitur Ultra Steady Video 3.0. untuk hasil video yang lebih stabil dan juga AI Highlight Video seperti yang disebut sebelumnya. Ditambah lagi dengan adanya OPPO Screen Image Engine (OSIE) yang mampu membuat perekaman video lebih mulus saat diupload ke aplikasi lainnya, seperti Instagram tanpa hasil yang pecah.

Desain Retro Kekinian

Dengan memiliki smartphone yang stylish atau banyak orang bilang sekarang itu retro, bisa menjadi nilai plus buat kamu. Kamu jadi tidak terlihat old school dihadapan orang lain. OPPO Reno7 Z 5G yang mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan bingkai samping datar yang punya 2 pilihan warna, yaitu Rainbow Spectrum dan Cosmic Black bisa menjadi pilihan kamu.

OPPO Reno7 Z 5G merupakan smartphone pertama yang menggunakan tekstur spliced gloss dan matte. Tak hanya itu, smartphone ini juga didesain memiliki fitur Dual Orbit Light berupa dua breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa. Keduanya dapat menyala ketika terdapat notifikasi pada perangkat OPPO Reno7 Z 5G.

3 dari 3 halaman

Performa yang Ciamik untuk Daily Driver

OPPO Reno7 Z 5G ini merupakan salah satu smartphone yang dilengkapi prosesor baru, Snapdragon 695 5G. Kecanggihan prosesornya membuat perangkat ini kompatibel dengan seluruh operator telekomunikasi penyelenggara jaringan 5G di Indonesia. Prosesor ini juga memberikan kamu touch sampling yang mulus dan lancar loh untuk daily driver.

Prosesornya juga didukung dengan RAM sebesar 8GB. Ada juga opsi ekspansi RAM mulai dari 2GB, 3GB, hingga 5GB yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Sementara penyimpanan Internal dari OPPO Reno7 Z 5G ini mencapai 128GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB. Cocok untuk kamu yang butuh menyimpan banyak data terkait creativity content yang kamu buat di smartphone!

Pengalaman Gaming Super Cepat

Gaming sudah menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan oleh Generasi Z. Dari aktivitas ini, mereka bisa mendapatkan healing secara praktis dan juga terkadang bisa menambah income. OPPO Reno7 Z 5G menghadirkan Game Focus Mode sebagai tools kamu agar tidak terganggu oleh notifikasi saat tengah bermain game.

Selain itu, OPPO Reno7 Z 5G juga menghadirkan fitur Quick Startup buat kamu yang cukup intens bermain game. Fitur ini membuat sistem dapat mengenali game yang sering dimainkan oleh pemilik HP.

Ketika kamu selesai bermain, game akan tetap aktif di latar setelah pengguna keluar secara cepat melalui tombol home. Dan saat memulai game, kamu akan langsung menuju ke dalam game seperti tampilan menu utama atau kondisi terakhir pemain meninggalkan game. Sangat membantu kebutuhan kamu dalam gaming bukan?

Nah, buat kamu yang tech savvy banget, wajib nih punya OPPO Reno7 Z 5G. Segala fitur yang dihadirkan bisa dukung kebutuhan digital kamu di berbagai aktivitas. Grab it fast fellas! OPPO Reno7 Z 5G dibanderol dengan harga RP 5,999 juta. Kamu sudah bisa pesan secara daring melalui seluruh e-commerce di Indonesia atau secara luring dengan mengunjungi partner retail resmi OPPO di Indonesia. Untuk info lebih lengkapnya, bisa kamu cek di video ini ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini