Sukses

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 4 : Ada Klub Raksasa Eropa

Game Esports Vidio Community Cup Football Season 4 kembali hadir menampilkan pertandingan Liverpool, Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid berlangsung dari 25 Mei sampai 28 Mei 2022. Anda bisa anda bisa menonton secara ekslusif melalui siaran langsung Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Game Esports [Vidio Community Cup Football Season 4 ]( 4923422 "")kembali hadir menampilkan pertandingan Liverpool, Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid berlangsung dari 25 Mei sampai 28 Mei 2022. Anda bisa anda bisa menonton secara ekslusif melalui siaran langsung Vidio.com.  

Vidio Community Cup Football Season 4 merupakan turnamen game esport yang diselenggarakan Vidio, sebelumnya juga Vidio telah memiliki turnamen game eSport Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Vidio Community Cup Football Season 4 bertujuan untuk memberikan wada kepada para pemain amatir agar bisa menunjukkan minat dan kemampuannya dalam bermain game esports, sehingga nantinya bisa menjadi pemain profesional.

Pada jadwal pertandingan malam ini, Liverpool akan menghadapi Barcelona yang berlangsung pukul 19.30 WIB. Lalu, dua laga berikutnya akan digelar pada hari esok Kamis, 26 Mei dan Sabtu, 28 Mei 2022.

Yuk, tonton turnamen eSport Vidio Community Cup Football Season 4 Pekan Ini melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 4

Rabu, 25 Mei 2022

  • Liverpool vs Barcelona
  • Waktu : 19.30 WIB - SELESAI

Kamis, 26 Mei 2022

  • Bayern Munchen vs Real Madrid
  • Waktu : 19.30 WIB - SELESAI 

Sabtu, 28 Mei 2022

  • Liverpool vs Real Madrid 
  • Waktu : 19.30 WIB - SELESAI 

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 4

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik Vidio Community Cup Football melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.