Sukses

Baru Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 50 5G

Realme baru saja merilis smartphone gaming 5G-nya, Realme Narzo 50 5G. Perangkat ini dibanderol Rp 3 jutaan, begini spesifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Realme memperkenalkan dua smartphone sekaligus, yakni Realme 9i dan Realme Narzo 50 5G di Indonesia. Realme Narzo 50 5G menjadi smartphone yang istimewa dari keduanya, pasalnya perangkat ini jadi smartphone 5G pertama Realme untuk seri Narzo.

Narzo sendiri merupakan smartphone Realme yang menyasar segmen anak muda penyuka mobile gaming. Dengan dukungan jaringan 5G, Realme Narzo 50 5G diklaim mampu menghadirkan kemampuan gaming yang kian mumpuni dibanding pendahulunya.

Meski jadi smartphone gaming yang didukung jaringan 5G, Realme Narzo 50 5G tetap dijual dengan harga terjangkau di kelasnya, yakni Rp 3.299.000.

Realme Narzo 50 5G bisa dibeli melalui toko resmi Realme di e-commerce mulai 24-27 Mei 2022 secara pre-order. Pada pembelian flash sale tanggal 28 Mei 2022, Realme Narzo 50 5G mendapatkan harga spesial menjadi Rp 2.999.000.

Sementara spesifikasi Realme Narzo 50 5G didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 810 5G dengan proses fabrikasi 6nm.

Hal ini diklaim mampu membuat Realme Narzo 50 5G menghasilkan konsumsi daya lebih rendah, sehingga masa pakai baterainya lebih lama meski dipakai main gim berjam-jam.

Secara fisik, Realme Narzo 50 5G didukung layar seluas 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Meski mengusung kapasitas daya besar 5.000mAh, Realme Narzo 50 5G memiliki bodi tipis, yakni 8,1 mm.

Kapasitas daya tersebut juga mendapatkan dukungan pengisian daya cepat 33W DarthCharge. Fitur lain yang melengkapinya adalah konektivitas NFC, fingerprint scanner di sisi samping ponsel, serta port USB Type-C untuk kebutuhan pengisian daya dan transfer file.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamera Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G juga didukung kamera utama 48MP dan kamera depth 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan ke kamera depan 8MP.

Realme Narzo 50 5G juga didukung Dual Stereo Speaker untuk membawa pengalaman gaming lebih imersif.

Di Indonesia, perangkat ini hadir dalam dua opsi warna yakni Hyper Blue dan Hyper Black. Realme hanya memboyong satu opsi memori, yakni RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Realme juga menyertakan teknologi Dynamic RAM atau tambahan RAM hingga 11GB yang diambil dari memori internal.

Produk Lainnya

Dalam kesempatan yang sama, Realme juga merilis produk AIoT Realme Buds Q2s. Buds ini diklaim mampu memutar musik hingga 30 jam dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu.

Realme Buds Q2s juga didukung fash charging melalui USB Type C dengan 10 menit pengisian bisa dipakai untuk mendengarkan musik 3 jam nonstop.

Earbuds ini juga didukung teknologi audio Dolby Atmos dengan kualitas suara surround stereo. Realme Buds Q2s didukung driver besar 10mm dan Bass Boost + realme yang ditingkatkan dari versi sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Noise Cancellation

Mikrofon tunggal di TWS ini membentuk sistem pengurangan kebisingan yang kuat yang didukung oleh algoritma ENC noise cancelling. Dengan begitu, pemakaian earbuds ini akan signifikan mengurangi kebisingan di sekitarnya selama panggilan dan memungkinkan orang lain untuk mendengar lebih jelas.

Beralih ke Mode Gaming, mode ini sajikankoneksi latensi rendah untuk sinkronisasi video dan audio saat bermain game ataumenonton film.

Dukungan koneksi Bluetooth 5.2 memastikan penggunanya mendapatkan kecepatantransmisi yang tinggi, kemampuan anti-jamming yang kuat, dan sinyal yang stabil dan konsumsi daya yang rendah.

Realme ealme Buds Q2s dirancang dengan desain casing transparan yang unik, dan dengan keseluruhan garis lengkung.

Realme Buds Q2s hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Paper White, Paper Green, dan Night Black. Perangkat ini dijual Rp 299.000 dan saat flash sale dijual Rp 259.000.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.