Sukses

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Sambut Update 2.7, Buruan Klaim

Berikut ini kode Redeem Genshin Impact yang dirilis dalam peluncuran versi 2.7

Liputan6.com, Jakarta - MiHoYo alias HoYoverse kembali membagikan kode Redeem untuk para pemain game terpopuler mereka, Genshin Impact, dan dapat diklaim hingga hari ini, Sabtu (21/5/2022).

Adapun, pembagian Redeem code Genshin Impact ini dilakukan dalam peluncuran update 2.7 dari game tersebut, yang juga ditayangkan melalui kanal YouTube resmi Genshin Impact, Jumat kemarin.

Dikutip Polygon dari Twitter resmi Genshin Impact, update 2.7 sendiri akan dilaksanakan pada 31 Mei 2022 dan berlangsung selama enam pekan. Selanjutnya versi 2.8 direncanakan rilis pada 13 Juli 2022.

Berikut ini kode Redeem Genshin Impact yang dirilis dalam peluncuran versi 2.7, beserta hadiah yang bisa didapatkan para Travelers (julukan para pemain Genshin Impact):

- LANVJSFUD6CM: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

- DTNUKTWCC6D9: 100 Primogems dan 5 Hero's Wits

- HSNUKTXCCPWV: 100 Primogems dan 50 ribu Mora

Jika kamu mau menukarkan redeem code Genshin Impact, pemain bisa masuk ke laman https://genshin.hoyoverse.com/ id/gift 

Setelah itu, masuk ke akun miHoYo atau bisa melalui email atau media sosial yang digunakan pemain, pilih server, dan masukkan nickname karakter yang digunakan serta kode redemption di kotaknya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klik Redeem atau Tukar.

Genshin Impact. (Doc: miHoyo)

Sebelumnya, MiHoYo sendiri telah mengungkapkan dua karakter baru yang akan dirilis untuk versi 2.7 dari Genshin Impact.

Adapun kedua karakter baru di Genshin Impact itu adalah Yelan dan Kuki Shinobu.

Berdasarkan penjelasan pengembang di akun Twitter Genshin Impact, Selasa (29/3/2022), Yelan akan tampil sebagai karakter dengan tipe Hydro (air). Sementara itu, Kuki Shinobu akan tampil sebagai karakter bertipe Electro (petir/listrik).

Yelan sendiri digambarkan sebagai sosok wanita misterius dan mengaku bekerja di Ministry of Civil Affairs. Sedangkan Kuki Shinobu adalah wakil pemimpin Geng Arataki.

Hoyoverse, pengembang game Genshin Impact sebelumnya sempat mengumumkan untuk menunda peluncuran update 2.7. Awalnya, update Genshin Impact versi 2.7 ini dijadwalkan akan meluncur pada 10 Mei 2022.

Pengembang tidak menyebutkan alasan spesifik kenapa menunda peluncuran update Genshin Impact versi 2.7.

Namun perwakilan Hoyoverse mengatakan kepada Polygon, penundaan ini terjadi karena ada kendala dalam pengembangan proyek.

 

3 dari 3 halaman

Peluncuran Update Tertunda

Spesifikasi Realme GT 2 Pro memungkinkan pengguna untuk bermain Genshin Impact pada setelan rata kanan

"Kami akan memberikan informasi terkait kepada Wisatawan sesegera mungkin. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” ucap juru bicara Hoyoverse, sebagaimana dikutip dari Polygon, Senin (2/5/2022).

Banyak yang meyakini, penundaan update versi 2.7 ini terjadi karena meningkatnya kasus Covid-19 di Tiongkok, khususnya di Shanghai--tempat kantor Hoyoverse berada.

Karena hal tersebut, pemerintah Tiongkok kembali menerapkan lockdown ketat di beberapa kota sejak awal April 2022.

Informasi, konten Genshin Impact memang biasanya digulirkan sesuai dengan jadwal yang sudah diumumkan sebelumnya.

Secara umum, game ini mendapatkan update setiap minggu dan berisi dua banner tiga mingguan di setiap pembaruan.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.