Top 3 Tekno: Harga Poco M3 Pro 5G Turun Tuai Perhatian

Oleh Iskandar pada 19 Mei 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 10:30 WIB
Poco M3 Pro 5G
Perbesar
Poco M3 Pro 5G kamera (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Liputan6.com, Jakarta - Harga Poco M3 Pro 5G kini menjadi lebih murah alias turun harga. Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/5/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Netflix yang melakukan PHK terhadap sekitar 150 karyawan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Poco M3 Pro 5G Turun Harga, Mulai Rp 2,4 Jutaan

Poco mengumumkan harga baru untuk Poco M3 Pro 5G yang kini menjadi lebih murah. Poco M3 Pro 5G varian RAM 4GB dan memori 64GB dibanderol Rp 2,499 juta.

Sementara, di Poco M3 Pro 5G varian RAM 6GB dan memori internal 128GB dijual seharga Rp 2,799 juta.

Pengumuman ini merupakan komitmen Poco untuk terus menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dengan harga ekstrim.

Dengan harga Poco M3 Pro 5G yang baru, nantinya banyak pengguna yang bisa menikmati teknologi 5G serta keunggulan-keunggulan lainnya di smartphone ini.

Pembelian dengan harga baru ini bisa dilakukan di Poco Store dan kanal online poco.co.id, serta toko resmi di berbagai e-commerce. Mulai dari Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan mitra penjualan Xiaomi di seluruh Indonesia.

Smartphone 5G Poco M3 Pro 5G dibawa ke pasar Indonesia sebagai The Real 5G Killer. Poco M3 Pro 5G hadir dengan peningkatan performa dan kecepatan.

Poco M3 Pro 5G didukung chipset Dimensity 700 dari MediaTek yang diklaim mampu memberi performa flagship sembari mempertahankan konsumsi daya lebih rendah.

Dengan begitu, Poco M3 Pro 5G mampu memberi masa pakai baterai yang lama berkat pemrosesan 7nm.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Netflix PHK 150 Karyawan, Imbas Pendapatan Anjlok

Ilustrasi Netflix
Perbesar
Ilustrasi Netflix. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Netflix melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sekitar 150 karyawan serta memutus kerjasama dengan belasan kontraktor, menyusul laporan pendapatan yang mengecewakan.

Sebuah sumber yang mengetahui situasi ini memberi tahu The Verge, dikutip Rabu (18/5/2022), bahwa langkah tersebut mencakup setidaknya 26 kontraktor yang bekerja di situs web Tudum yang berfokus pada penggemar--berfungsi sebagai pelengkap konten Netflix.

Sebelumnya, Netflix memecat sekitar 25 karyawan pemasaran, termasuk belasan karyawan yang bekerja di Tudum. 26 pekerja yang diberhentikan saat ini diberitahu tentang PHK melalui email, yang menurut juru bicara Netflix Erika Masonhall dikirim oleh perusahaan kontraktor.

Perusahaan mengatakan kepada The Verge bahwa sebagian besar karyawan Netflix yang terkena PHK berada di Amerika Serikat (AS).

"Seperti yang kami jelaskan tentang pendapatan, pertumbuhan pendapatan kami yang melambat berarti kami juga harus memperlambat pertumbuhan biaya kami sebagai sebuah perusahaan. Sayangnya, kami melepaskan sekitar 150 karyawan hari ini, sebagian besar berbasis di AS," ungkap Masonhall.

Ia menyebut keputusan ini terutama didorong oleh kebutuhan bisnis ketimbang kinerja individu, yang membuat perusahaan sangat sulit karena tidak ada dari karyawan yang ingin mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja yang hebat.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Ramai Warganet Bahas Kedatangan Miyabi ke Gelar Gala Dinner di Jakarta

Maria Ozawa alias Miyabi, mantan bintang panas yang kini sudah pensiun. (Instagram @maria.ozawa0108)
Perbesar
Maria Ozawa alias Miyabi, mantan bintang panas yang kini sudah pensiun. (Instagram @maria.ozawa0108)

Mantan aktris JAV Maria Ozawa atau Miyabi disebut akan hadir ke Jakarta bulan depan. Disebutkan, ia akan menggelar acara Gala Dinner yang diadakan pada 5 Juni 2022.

Mengutip informasi dari sejumlah sumber, Rabu (18/5/2022), gala dinner itu akan digelar secara eksklusif. Dalam informasi itu juga disebutkan orang yang tertarik ikut dalam gala dinner itu harus membayar Rp 15 juta. .

Menurut informasi yang dirilis oleh Repezen Entertainment Present, makan malam ini hanya terbatas untuk 50 orang. Dijelaskan pula, para peserta yang ikut makan malam dengan Miyabi itu akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan para peserta adalah tanda tangan, kenangan-kenangan, termasuk berbincang dan berfoto dengan Miyabi. Kedatangan ini pun sontak mendapatkan beragam respons dari warganet.

Sejumlah warganet pun diketahui menolak event tersebut. Bahkan, keyword Miyabi sempat menjadi Trending Topic di Twitter.

Perlu diketahui, pada April 2022, Miyabi sendiri diketahui sudah ada di Indonesia, tepatnya Bali.

Informasi ini diketahui dari unggahannya di Instagram melalui akun @mario.ozawa18. Pada unggahannya, ia juga mengucapkan selamat berpuasa, karena kedatangannya tersebut memang bersamaan dengan bulan puasa.

Baca selengkapnya di sini 


Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara (Dok. App Annie)

Tabel App Annie yang menunjukkan durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara (Dok. App Annie)
Perbesar
Tabel App Annie yang menunjukkan durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara (Dok. App Annie)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya