Saksikan Malam ini Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 4: Tottenham Hotspur vs Arsenal

Oleh Isyhari Maheswar pada 12 Mei 2022, 14:19 WIB
Diperbarui 12 Mei 2022, 14:19 WIB
Saksikan Malam ini, Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 4 : Tottenham Hotspurs vs Arsenal
Perbesar
Saksikan Malam ini, Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 4 : Tottenham Hotspurs vs Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Vidio Community Cup Football Season 4 kembali hadir pada malam ini menampilkan pertandingan Tottenham Hotspurs vs Arsenal Kamis, (12/5/2022). Anda bisa menikmati tayangan game eSport FIFA amatir ini melalui siaran langsung Vidio.com.

Turnamen eSports Vidio Community Cup Football Season 4 adalah acara eSports baru yang diselenggarakan oleh OTT Vidio.com dengan sebelumnya mempunyai tiga kategori pertandingan game eSport antara lain Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Adanya turnamen eSports ini bertujuan untuk Vidio Community Cup Football Season 4 memberikan sebuah wadah kepada para pemain amatir agar bisa menunjukkan minat dan kemampuannya dalam bermain game esports, sehingga nantinya bisa menjadi pemain profesional.

Nantinya tim-tim yang berhasil menang dan menjadi yang terbaik berhak membawa pulang hadiah total jutaan rupiah.

Untuk itu, jangan sampai terlewatkan menonton turnamen eSportVidio Community Cup Football Season 4 malam ini melalui lin live streaming dibawah ini.


Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Hari Ini

Kamis, 12 Mei 2022 

  • Tottenham Hotspurs vs Arsenal
  • Waktu : 19.30 WIB - SELESAI 

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football 

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik Vidio Community Cup Football melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya