Sukses

Top 3 Tekno: Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022 Paling Populer

Artikel yang merangkum link download twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (1/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang merangkum link download twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (1/5/2022).

Tak hanya itu, Kemkominfo juga mulai ASO Tahap 1 di 8 Kabupaten-Kota hingga 3 iPhone yang akan tidak terima update iOS 16.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Link Download Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk WhatsApp hingga IG

<p>Ilustrasi Lebaran, Idulfitri. (Foto oleh Timur Weber dari Pexels)</p>

Hanya dalam hitungan beberapa jam mendatang, umat muslim di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Tidak seperti dua tahun belakangan, warga kini sudah dapat melakukan mudik Lebaran di kampung halaman masing-masing. Tentunya harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Meski tradisi pulang kampung sudah bisa dilakukan, masih banyak masyarakat Tanah Air yang ingin menyebarkan atau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri lewat aplikasi chatting atau media sosial.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kemkominfo Mulai ASO Tahap 1, 8 Kabupaten-Kota Sudah Terima Siaran TV Digital

Ilustrasi Nonton TV

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengungkapkan hasil pelaksanaan Analog Switch Off (ASO) Tahap 1 di delapan kabupaten/kota di Indonesia, yang telah dimulai pada 30 April 2022.

Rosarita Niken Widiastuti, Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) mengatakan, beberapa saluran TV baru di wilayah tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat lewat TV digital.

"Untuk wilayah layanan Riau 4 yaitu Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, dan Kota Dumai, semula siaran analog hanya dapat menonton TV lokal TVRI lokal, kemudian juga TV Bengkalis," kata Niken.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Tiga iPhone di Bawah Ini Tak Dapat Update iOS 16, Apa Saja?

Ilustrasi. (Doc: Digital Trends)

Saat iOS 16 diumumkan akhir tahun ini, kemungkinan akan ada tiga iPhone yang tidak lagi mendapatkan update iOS 16, meski kini ketiganya masih mendapatkan update software iOS 15.4.

Mengutip laman Tomsguide, Minggu (1/5/2022), berdasarkan tipster Apple LeaksApplePro, akan ada tiga iPhone yang kini menjalankan iOS 15, namun tidak akan mendapatkan iOS 16.

Ketiga iPhone yang dimaksud adalah iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE (2016).

Jika dicermati, ini bukan pertama kalinya beredar isu bahwa iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE (2016) tidak akan mendapatkan update iOS 16. Tahun lalu, sumber berbeda menyatakan hal serupa.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini