Sukses

Top 3 Tekno: Ragam Cuitan Elon Musk Usai Beli Twitter Bikin Penasaran

Artikel tentang cuitan Elon Musk soal membeli Coca Cola hingga menyindir medsos milik Donald Trump, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (28/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Elon Musk resmi membeli Twitter. Sejak itu, bos Tesla dan SpaceX itu terlihat lebih aktif memposting twit lewat akun pribadinya.

Artikel tentang cuitan Elon Musk soal membeli Coca Cola hingga menyindir medsos milik Donald Trump, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (28/4/2022).

Tak hanya itu, pembaca juga menyoroti artikel tentang YouTube uji coba iklan di konten Shorts hingga Apple membuka program self service repair untuk penggunanya.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Cuitan Elon Musk Usai Caplok Twitter: Beli Coca Cola hingga Sindir Medsos Donald Trump

Setelah menguasai sebagian saham, bos Tesla dan SpaceX Elon Musk ingin mengakuisisi seluruh saham Twitter. (Instagram/elonrmuskk).

Elon Musk menjadi tokoh publik yang paling banyak dibicarakan selama tiga hari terakhir, usai dirinya membeli Twitter. Di Tanah Air, bos Tesla itu ramai diperbincangkan usai bertemu Luhut Binsar Pandjaitan.

Mantan kekasih Grimes itu memang dikenal kerap mengunggah cuitan-cuitan berisi opini, seloroh, sindiran, tweet galau, hingga meme di akun Twitter resminya @elonmusk.

Meski sudah menjadi pemilik Twitter, CEO SpaceX itu sendiri tampaknya masih akan sering mengunggah cuitan-cuitannya. Pada Kamis (28/4/2022), Musk sempat bercanda dengan mengatakan bahwa dirinya akan membeli Coca-Cola.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. YouTube Mulai Uji Coba Tampilkan Iklan di Konten Shorts

YouTube Shorts resmi hadir di Indonesia. (Doc: YouTube)

YouTube mulai melakukan uji coba untuk menampilkan iklan di konten video pendek mereka, Shorts. Seperti diketahui, fitur ini dirilis tahun 2020 dan menjadi penantang Instagram Reels dan TikTok untuk konten serupa.

Chief Business Officer, Google, mengatakan kepada para investor bahwa perusahaan secara khusus bereksperimen dengan iklan di aplikasi yang terpasang dan bentuk promosi lainnya.

CFO Alphabet, Ruth Porat menyebut, perusahaan mengalami sedikit hambatan dalam pertumbuhan pendapatan, karena penayangan Shorts tumbuh dalam persentase total waktu di YouTube.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Program Servis Mandiri untuk iPhone Resmi Dibuka

<p>Program Self Service Repair Apple untuk iPhone. Dok: Apple</p>

Program self service repair atau servis mandiri untuk perangkat iPhone akhirnya resmi dibuka Apple. Namun untuk sementara ini layanan tersebur baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat (AS).

Jika kamu memiliki iPhone 12, iPhone 13, atau iPhone SE generasi ketiga, kamu dapat membeli suku cadang utama (seperti baterai, kamera, dan layar) dari toko khusus dan membaca manual perbaikan resmi saat kamu memperbaiki perangkat sendiri.

Dilansir Engadget, Kamis (28/4/2022), kamu bahkan dapat menyewa toolkit selama seminggu dengan harga US$ 49 jika kamu tidak ingin membeli alat yang jarang Anda gunakan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini