Sukses

Top 3 Tekno: Peluncuran HP Android Poco F4 GT Jadi Sorotan

Artikel tentang peluncuran Poco F4 GT dengan Snapdragon 8 Gen 1 ini, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Poco baru saja mengungkap HP Android terbaru mereka, Poco F4 GT, dengan spesifikasi kelas atas.

Artikel tentang peluncuran Poco F4 GT dengan Snapdragon 8 Gen 1 ini, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/4/2022).

Tak hanya itu, berita tentang Tri bagi-bagi THR untuk pelanggan setianya hingga CEO Twitter tepis kabar PHK karyawan setelah Elon Musk ambil alih perusahaan.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Poco F4 GT Resmi Melenggang dengan Snapdragon 8 Gen 1 dan Fast Charging 120W

<p>Tampilan Poco F4 GT yang baru saja diperkenalkan. (Dok: Poco)</p>

Smartphone Poco generasi terbaru resmi diperkenalkan ke pasar global. Adapun smartphone yang dimaksud adalah Poco F4 GT.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (26/4/2022), sama seperti pendahulunya, Poco F4 GT hadir dengan spesifikasi flagship. Salah satunya adalah smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Chipset tersebut didukung dengan teknologi LiquidCool 3.0 sebagai ssitem pendinginan. Sebagai perbandingan, Poco F3 menggunakan LiquidCool versi pertama, sehingga di atas kertas ada peningkatan signifikan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tri Indonesia Sebar THR untuk Para Pelanggan, Hadirkan Cashback Hingga Harga Spesial

<p>Tri Indonesia menghadirkan program bagi-bagi THR untuk para pelanggannya. </p>

Tri Indonesia dari Indosat Ooredoo Hutchison mengmumkan telah menghadirkan sejumlah promo produk terbaru untuk para pelanggannya.

Lewat program THR (Tri Hujan Rejeki), promo ini hadir \membantu para pelanggan mengakses hiburan digital maupun melakukan silaturahmi di Bulan Ramadhan.

"Dengan adanya rangkaian Program THR (Tri Hujan Rejeki) kami berharap bisa menemani para pelanggan menjalani aktivitas digital dan mendukung silaturahmi mereka selama bulanRamadan hingga Idul Fitri nanti," tutur Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam keterangan resmi, Selasa (26/4/2022).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. CEO Sebut Belum ada Rencana PHK Karyawan Usai Elon Musk Beli Twitter

CEO Twitter baru, Parag Agrawal, yang menggantikan Jack Dorsey (Foto: The Verge).

Elon Musk beli Twitter senilai USD 44 miliar (setara Rp 635 triliun). CEO Twitter Parag Agrawal belum memiliki jawaban konkrit atas pertanyaan karyawan mengenai nasib mereka dan nasib Twitter setelah Elon Musk jadi pemilik Twitter.

Namun, dalam rapat virtual yang digelar pada Senin waktu setempat, setelah perusahaan menyetujui pembelian oleh Elon Musk, Agrawal menjawab tentang masa depannya, dewan perusahaan, dan kemungkinan PHK karyawan.

"Saat ini, belum ada rencana PHK," kata Agrawal, seperti dikatakan seseorang yang mendengar pernyataan tersebut, dikutip dari The Verge, Selasa (26/4/2022).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini