Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Harga iPhone 11 hingga 13 di Indonesia Curi Perhatian

Daftar harga iPhone 11, 12, dan 13 resmi di Indonesia per April 2022, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (25/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Daftar harga iPhone 11, 12, dan 13 resmi di Indonesia per April 2022, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (25/4/2022).

Selain itu, pembaca juga memperhatikan artikel tentang migrasi TV digital hingga hacker Rusia putar otak mencari cara metode pencucian uang.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Harga iPhone 11, 12, dan 13 Resmi di Indonesia per April 2022

Apple iPhone 13 Pro Alpine Green (Dok. Apple)

Jelang Lebaran, vendor smartphone termasuk distributor resmi Apple di Indonesia, yakni Digimap by MAP dan iBox Erajaya Group memberikan harga iPhone spesial.

Di toko online Digimap, iPhone 13 series, dari iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max dijual dengan harga berbeda dari harga normal.

Bagi kamu yang sudah gajian dan mendapatkan THR, dan ingin berganti ke iPhone terbaru, berikut adalah informasi harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13 series resmi.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta-Fakta Soal Migrasi TV Digital yang Dimulai 30 April 2022

Ilustrasi TV Digital. Dok: Digital TV Group

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) akan mulai menghentikan siaran TV analog (analog switch off/ ASO) dan migrasi ke TV digital mulai 30 April 2022.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo Usman Kansang mengatakan, migrasi TV digital merupakan bagian dari transformasi digital.

"Analog Switch Off/ ASO akan dilakukan dalam tiga tahap," kata Usman.

Adapun tahap pertama adalah 30 April 2022, di mana siaran TV analog di 56 wilayah di 166 kabupaten dan kota akan dimigrasikan ke siaran TV digital.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kena Sanksi Sana-sini, Hacker Rusia Putar Otak Cari Pencucian Uang Alternatif

Ilustrasi Hacker (Photo created by jcomp on Freepik)

Komunitas hacker Rusia, salah satu yang paling aktif dan produktif di dunia, beralih ke metode pencucian uang alternatif karena sanksi terhadap Rusia dan tindakan penegakan hukum terhadap pasar dark web.

Meskipun pilihannya sedikit, mereka diketahui sedang mendiskusikan solusi yang layak untuk menguangkan atau menyimpan dana curian dan cryptocurrency dengan aman. Demikian menurut laporan analis di Flashpoint, sebagaimana dikutip dari Bleeping Computer, Senin (25/4/2022).

Sanki pertama datang dari bank dan pemblokiran pembayaran SWIFT, akibat invasi Rusia ke Ukraina. Hukuman ini melumpuhkan saluran reguler untuk arus kas yang digunakan oleh hacker.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.