Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia Sassuolo vs Juventus

Oleh Agustinus Mario Damar pada 25 Apr 2022, 11:05 WIB
Diperbarui 25 Apr 2022, 11:05 WIB
Juventus Main Imbang di Markas Sassuolo
Perbesar
Juventus akan melakoni pertandingan melawan Sassuolo di laga lanjutan Liga Italia. 

Liputan6.com, Jakarta - Sassuolo akan bertemu Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia 2022/2022. Laga ini digelar di Mapei Stadium pada Selasa (26/4/2022) dini hari.

Di atas kertas, Juventus sebagai tim tamu lebih diunggulkan. Terlebih, Bianconeri baru saja mencatatkan kemenangan melawan Fiorentina.

Berbekal kemenangan tersebut, tim Nyonya Tua melaju ke Final Coppa Italia. Selain itu, Juventus juga disebut memiliki misi lain agar bisa finis di zona Liga Champions.

Saat ini, di Liga Italia, Juventus berada di posisi keempat dan terpaut empat poin dari Napoli yang ada di urutan ketiga. Poin penuh tentu bisa mempersempit jarak kedua tim dan mempertahankan kans bermain di kompetis tertinggi di Benuar Eropa tersebut.

Sementara di Liga Italia sendiri, Juventus berhasil meraih ketiga kemenangan di lima pertandingan terakhir. Lalu Sassuolo sendiri berhasil memperoleh dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Kendati demikian, Juventus juga tetap perlu berhati-hati dengan tim tuan rumah. Sebab, mereka sempat berhasil mengalahkan Inter Milan sekitar dua bulan lalu.

Ketika itu, Sassuolo berhasil menang 2-0 di kandang Inter Milan. Selain itu, Sassuolo dikenal cukup solid saat bermain di kandang, sehingga bila tidak berhati-hati bukan tidak mungkin Juventus bisa tersandung.

Jadwal pertandingan Sassuolo vs Juventus akan ditayangkan pada pukul 01.35 WIB dan bisa disaksikan melalui platform Vidio. Link live streaming pertandingan itu bisa diakses di tautan berikut ini https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1795134

Pada pekan ini, selain pertandingan Sassuolo vs Juventus, ada pula pertemuan antara Lazio vs AC Milan. Berikut adalah jadwal lengkap Liga Italia pekan ini : 

Senin, 25 April 2022

01.45 WIB: Lazio vs AC Milan

Selasa, 26 April 2022

01.45 WIB: Sassuolo vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Allegri Ingin Bertahan di Juventus Hingga Tiga Tahun Lagi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Perbesar
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Untuk diketahui, Juventus lolos ke final Coppa Italia 2021-2022. Bianconeri menyingkirkan Fiorentina di semifinal setelah unggul agregat 3-0.

Pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Juventus menang 1-0 di kandang Fiorentina melalui gol bunuh diri Lorenzo. Sementara pada leg kedua yang dimainkan di Allianz Stadium, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, Bianconeri menang 2-0 lewat gol Federico Bernardeschi dan Danilo.

Lolos ke final, Juventus akan menghadapi Inter Milan dalam upayanya mempertahankan trofi di Stadion Olimpico, 11 Mei mendatang. Ini merupakan final Coppa Italia ke-21 bagi Juventus. 

"Para gelandang melakukan pekerjaan yang sangat baik," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus memberi selamat kepada para pemain karena mencapai final melawan Inter adalah tujuan untuk musim ini. Itu adalah beberapa hari yang sulit setelah hasil imbang dengan Bologna, kwtika kami gagal memanfaatkan banyak peluang." 

Allegri menambahkan: "Fiorentina berbahaya dengan passing dan kecepatan jika Anda memberi mereka kesempatan untuk berlari ke arah Anda. Tetapi, kami melakukannya dengan baik untuk menciptakan ruang-ruang itu dalam serangan dan bertahan baik.”

 


Menderita dan Menang

Sesi Latihan Juventus Jelang Hadapi Villarreal di Leg Kedua
Perbesar
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bologna dan tergelincir di klasemen Liga Italia, Allegri menjelaskan bahwa penampilan pemainnya semua sangat baik dan mempunyai semangat hingga final. 

"Ini adalah sepak bola, kami menderita dan menang. Mereka yang datang dari bangku cadangan semuanya melakukannya dengan sangat baik. Kami memiliki semangat tim untuk mencapai final ini," ucap ahli taktik berkebangsaan Italia itu. 

"Sekarang kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya di Serie A dan mencoba memulihkan beberapa pemain. Pada satu tahap, saya berbalik dan meminta seseorang untuk dihangatkan, saya lupa dia terluka dan baru menyadari ketika saya melihat dia mengenakan pakaian normal." 

"Saya tidak bisa meminta lebih banyak dari para pemain ini, karena selama empat bulan terakhir praktis pemain yang sama sepanjang waktu, mereka melemparkan hati mereka di luar sana. Kami melakukannya dengan baik dalam bertahan malam ini, yang telah serba salah akhir-akhir ini," ujar Allegri. 

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya