Top 3 Tekno: Paket Internet Unlimited Telkomsel Mulai Rp 8.000 Terpopuler

Oleh Iskandar pada 24 Apr 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 24 Apr 2022, 11:00 WIB
Telkomsel
Perbesar
Telkomsel kembali menyalurkan bantuan kuota internet pendidikan dari Kemdikbudristek untuk periode September-November 2021. (Foto: Telkomsel).

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel Surprise Deal yang menawarkan paket internet unlimited mulai Rp 8.000 paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Xiaomi yang menawarkan harga khusus untuk smartphone dan perangkat AIoT di momen Ramadhan 2022.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Telkomsel Surprise Deal Tawarkan Paket Internet Unlimited Mulai Rp 8.000

Telkomsel kembali menawarkan paket Surprise Deal untuk para pelangannya. Namun yang sedikit berbeda, penawaran kali ini diberikan selama tiga hari, mulai dari 22 hingga 24 April 2022.

Selain itu, mengutip dari situs resmi Telkomsel, Sabtu (23/4/2022), harga yang ditawarkan kali ini juga berbeda. Dalam penawaran Surprise Deal terkini, harga paket termurah dimulai dari Rp 8.000.

Lalu, seluruh paket internet unlimited dalam program kali ini memiliki masa berlaku 7 hari. Berbeda dari Surprise Deal Unlimited sebelumnya yang memiliki masa berlaku paket 30 hari.

Kendati demikian, paket ini dapat dibeli baik oleh pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo. Penawaran Surprise Deal ini dapat berbeda untuk masing-masing pelanggan.

Alasannya, penawaran paket Surprise Deal Jumat Berkah ini disesuaikan berdasarkan penggunaan pelangan di bulan sebelumnya. Karenanya, penawaran untuk setiap pelanggan bisa berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini

2. Xiaomi Tawarkan Harga Khusus untuk Smartphone dan AIoT di Ramadhan 2022, Siapkan THR-mu

Xiaomi Indonesia merilis daftar panduan belanja untuk konsumen yang ingin mendapatkan smartphone dan AIoT besutannya di Bulan Ramadhan tahun ini. Terlebih, produk tersebut ditawarkan dengan harga khusus selama periode 18 hingga 25 April 2022.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/4/2022), harga khusus ini ditawarkan melalui kampanye #LebihBaikDenganXiaomi yang tersedia di platform online store Xiaomi maupun official store Xiaomi Indonesia di e-commerce.

Ada beberapa produk ditawarkan Xiaomi dalam program ini seperti TWS Redmi Buds 3 Pro yang dibanderol Rp 649.000 dan Redmi Buds 3 yang dijual Rp 399.000. Keduanya bisa digunakan untuk mendengarkan ceramah atau mendengarkan murotal Alquran selama Ramadhan.

Selain itu, di bulan Ramadhan 2022 ini Xiaomi juga menyediakan Redmi Watch 2 Lite yang kini dibanderol Rp 799.000. Smartwatch ini dapat digunakan untuk berolahraga ringan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Huawei Mulai Gelar Penjualan Perdana MateBook D14 dan MateBook D15, Berapa Harganya?

Huawei Matebook
Perbesar
Huawei Matebook

Huawei resmi memulai penjualan perdana MateBook D14 dan MateBook D15 di Indonesia. Penjualan laptop ini dilakukan secara online di saluran penjualan resmi Huawei di e-commerce ermasuk sejumlah kanal offline, seperti Huawei High-End Experience Shop, Erafone, serta Urban Republic.

"Penjualan pertama secara nasional Huawei MateBook D Series 11th Generation akan memperluas akses pelanggan terhadap pengalaman Seamless AI Life, yang dapat menghilangkan hambatan antar perangkat untuk mewujudkan smart office terbaik bagi peningkatan kinerja komputasi di berbagai skenario," tutur Country Head of Huawei CBG, Patrick Ru dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (23/4/2022).

Untuk harga resmi, Huawei membanderol MateBook D14 dengan harga Rp 10.499.000, sedangkan MateBook D15 dijual Rp 10.999.000. Periode penjualan perdana ini dimulai 23 April hingga 3 Mei 2022.

Selama periode penjualan perdana ini, konsumen yang membeli salah satu dari kedua laptop tersebut berkesempatan mendapatkan bonus Microsoft Office 365, Huawei Backpack, serta bluetooth mouse senilai Rp 1,5 juta.

Sebagai informasi, kedua laptop ini hadir dengan dukungan Super Device yang dikembangkan Huawei. Berbekal kemampuan tersebut, konsumen dapat melakukan kolaborasi lintas perangkat untuk meningkatkan efisiensi kerja dan menghubungkan beberapa perangkat dalam satu pengalaman tunggal.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Perbesar
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya