Kolaborasi Pluang dengan ShopeePay Memberikan Kemudahan dalam Berinvestasi

Oleh Muhammad Fachri Darmawan pada 21 Apr 2022, 14:31 WIB
Diperbarui 21 Apr 2022, 15:04 WIB
Kolaborasi Pluang dengan Shopeepay.
Perbesar
(Foto:Dok.Pluang)

Liputan6.com, Jakarta Tren Investasi di Indonesia seiring berjalannya waktu semakin meningkat, kenaikan ini dipengaruhi oleh digitalisasi, di mana investor dapat dengan mudah mencari akses untuk berinvestasi. Berkembangnya teknologi yang semakin maju, akses digital yang semakin meningkat, membuat hampir semua aktivitas publik pun menjadi digital. Praktis, mudah, dan menghemat waktu menjadi penting.

Pluang, sebagai aplikasi investasi multi aset terkemuka di Indonesia, menjawab peningkatan tren tersebut dengan metode yang dapat memudahkan dan tentunya praktis kepada masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang sedang berkecimpung di dunia investasi.

Metode top up e-wallet dengan menggunakan ShopeePay menjadi terobosan baru yang diaplikasikan oleh Pluang. Fitur ini semakin melengkapi pilihan fitur top up yang terdapat diaplikasi Pluang. Kemudahan yang ditonjolkan fitur ini, investor dapat dengan cepat melakukanisi saldo di aplikasi Pluang melalui pemotongan saldo ShopeePay.

“Aktivitas yang padat tidak lagi menjadi halangan untuk berinvestasi yang rutin. HadirnyaShopeePay di aplikasi Pluang menjadi pelengkap pengguna ShopeePay dalam melakukan top up investasi tanpa dikenakan biaya administrasi top up. Investor hanya memerlukan beberapa klik saja untuk menambahkan saldo investasi di Pluang melalui e-wallet ShopeePay. Kami bangga bekerja sama dengan ShopeePay dan hal ini memperlengkapi fitur top up di aplikasi Pluang,” jelas Andreas Agung Hendrawan, Director of Business Development & Partnership Pluang.


Metode Top Up Pakai Shopeepay

Metode ini memiliki cara yang sangat mudah untuk dijalankan oleh para investor dalam melakukan top up dana dengan menggunakan ShopeePay. Pertama, investor hanya perlumenautkan akun ShopeePay dengan aplikasi Pluang. Kedua, investor akan dikirimkan link verifikasi melalui SMS atau WhatsApp, kemudian investor akan diarahkan ke aplikasi Shopee untuk verifikasi.

Ketiga, investor perlu menyetujui untuk menghubungkan ShopeePay ke aplikasi Pluang. Setelah melewati ketiga cara tersebut, investor dapat secara langsung melakukan top up tanpa biaya admin. Investor juga sudah bisa mulai melakukan top up mulai dari nominal yang kecil yakni Rp 10.000.


Kolaborasi Untuk Membuka Akses Investasi

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menyambut baik kolaborasi dengan Pluang sebagai sarana dalam memfasilitasi transaksi investasi.

“Upaya ini juga semakin mempertegas komitmen ShopeePay untuk mendorong akses digitalisasi sekaligus memperluas kehadiran ShopeePay di berbagai lini kebutuhan. Kolaborasi ini diharapkan mampu meningkatkan pengalaman transaksi pengguna Pluang agar semakin aman, mudah, dan memuaskan. Selain itu, hadirnya sederet promo yang kami tawarkan bersama Pluang juga diharapkan dapat memicu semangat para investor muda agar semakin rutin berinvestasi,” ungkapnya.

Kolaborasi ini juga sejalan dengan visi Pluang untuk membuka akses investasi seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Dalam hal ini, target pasar Pluang memiliki kesamaan dengan ShopeePay, sehingga diharapkan bahwa kerja sama ini akan memberikan dampak positif terhadap tren berinvestasi di masyarakat serta memberikan kemudahan bagi pengguna.

Tak ketinggalan, bagi para Investor yang melakukan top up menggunakan ShopeePay selama periode 8-30 April 2022 akan mendapatkan cashback sebesar 50% dengan minimal top up Rp10.000. Adapun cashback berupa koin Shopee senilai maksimal 15.000 koin yang dapat digunakan untuk berbelanja di aplikasi Shopee atau merchant ShopeePay. Cashback dapat diperoleh satu kali setiap harinya untuk setiap pengguna selama periode promo berlangsung. Informasi lebih lanjut mengenai promo dapat dilihat di sini.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya