Sukses

Daftar Anggota Tim Wild Rift Kevin Sanjaya dan 3 Kapten Lainnya Sudah Terpilih, Siapa Saja?

Tak hanya Kevin Sanjaya, konten kreator YouTube Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort, juga sudah memilih anggota tim mereka yang akan ikut pertandingan amal Wild Rift ini.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet bulu tangkis ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya, sudah memilih roster team untuk bertanding di League of Legends: Wild Rift (Wild Rift) Days of Victory - Charity Fun Match pada 23 April 2022 mendatang.

Tak hanya Kevin, konten kreator YouTube Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort, juga sudah memilih anggota tim mereka yang akan ikut pertandingan amal ini.

Siapa saja nama-nama pemain dari keempat tim tersebut? Team Kevin Sanjaya akan diperkuat oleh Kayess (Onic Esports), Bang Pen, Kurohiko, dan PSO Harry.

Sedangkan Luthfi Halimawan, Oyyip, Alingga Putra, dan PSO Henry akan menjadi anggota tim yang dipimpin oleh Chandra Liow.

Sementara tim Dylan Pros akan dilengkapi dengan nama-nama pemain, seperti Lexandrom, Lynno1re, Sherlin Tsu, dan Vania Delicia.

Terakhir, tim Larissa Rochefort akan diperkuat oleh Zxuan, Xendarine, Cilaks, dan Bandot (RRQ).

Selain menggelar pertandingan amal Wild Rift, Riot Games juga mengajak player setia game bergenre MOBA ini untuk berbagi melalui lembaga kemanusiaan bernama Human Initiative.

“Sesuai dengan tema di bulan Ramadan tahun ini, kami ingin mengajak penggemar game Wild Rift untuk tidak hanya mendapatkan kemenangan dalam bermain game, namun juga mendapatkan kemenangan dalam berbagi,” tutur Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia, Resha Pradipta, dalam keterangannya.

"Karena itu, kami mengajak semua penggemar untuk ikut menyaksikan Charity Fun Match tanggal 23 April nanti. Semakin banyak yang menonton, semakin besar juga bantuan yang akan diberikan melalui Human Initiative."

Rencananya, Wild Rift Days of Victory Charity Fun Match akan tayang di YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia, 23 April 2022, pukul 13.00 WIB.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juara LoL: Wild Rift Community Intercity Tournament

League of Legends Wild Rift

Setelah melewati babak kualifikasi ketat dari ratusan tim yang berasal dari 15 wilayah di Indonesia, Tim Pecel Lele berhasil mengambil tahta sebagai juara di Wild Rift Community Intercity Tournament.

Tim Pecel Lele yang mewakili daerah Jabodetabek ini berhasil mengantongi hadiah uang tunai sebesar Rp 35 juta setelah mengalahkan tim Need Eternals perwakilan Jawa Barat sebagai juara kedua dengan hadiah Rp 25 juta.

Selain itu, tim Pecel Lele juga berkesempatan untuk ikut bertanding dalam Wild Rift Days of Victory Charity Fun Match.

Smentara itu, tim Members Only Team asal Jabodetabek tampil sebagai pemenang ketiga mengantongi hadiah Rp 15 juta dan posisi pemenang keempat diduduki oleh perwakilan region Bali yaitu tim Nusa Dewata yang membawa pulang Rp 5 juta.

“Kami senang dan bangga sekali bisa keluar sebagai juara dari League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament walaupun sempat masuk ke lower bracket.” tutur kapten tim Pecel Lele, Theodore Samuel.

 

3 dari 4 halaman

Race to Challenger Masih Berlanjut

Riot Games umumkan kapan turnamen Wild Rift Esports Global digelar. (Doc: Riot Games)

Selain itu, rangkaian kegiatan Race to Challenger masih belum selesai. Setidaknya 300 pemain Wild Rift yang sudah terpilih masih terus berlomba untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp 198 juta pada 27 April 2022 mendatang.

Race to Challenger sudah memasuki hari ke-15, dan leaderboard sudah terisi oleh daftar 20 besar dari peserta kegiatan ini.

Di posisi paling pertama alias tertinggi dipertahankan oleh pemain dengan in-game NVR Mouse.

“Race to Challenger buat saya adalah kegiatan dari Wild Rift di bulan Ramadan yang pas banget. Soalnya kita cuman diharuskan untuk rajin push rank, dan di bulan ini banyak banget waktu dan momen yang bisa jadi kesempatan push rank Wild Rift,” ungkap NVR Mouse.

Pemain Wild Rift harus berlomba untuk mencapai rank Challenger alias rank tertinggi di game Wild Rift. Setiap minggunya akan diumumkan leaderboard berisi peserta Race to Challenger.

Bagi kalian yang peringkatnya belum memenuhi persyaratan, kalian masih bisa ikut memperebutkan hadiah 5 Epic Skin Champion tiap minggu.

Caranya, upload highlight game Wild Rift di Instagram kamu dengan tag #PamerMainWR #WRDaysOfVictory dan #MenangBersamaWR serta tag dan follow @wildriftid.

 

4 dari 4 halaman

Ramadan Web Series Episode 3 “The Next Chapter”

League of Legends: Wild Rift. (Doc: Riot Games)

Kisah Dyland Pros, Kemas Pake Z dan EJ Gaming di web series "Toxic Ga Asix" berlanjut di episode ketiga dengan judul 'The New Chapter’.

Ini akan menjadi episode terakhir dari konten original Riot Games dan Wild Rift.

“Senang banget saya dan teman-teman di Toxic Ga Asix bisa kasih konten yang gak cuma menghibur, tapi juga mengedukasi para pemain WIld Rift bahwa toxic itu ga asik,” ujar Dyland Pros.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menangin 10 Skin Dark Cosmic: Jhin dengan cara Subscribe channel YouTube League of Legends: Rift Indonesia, like dan komen di Episode ke 3 dari Toxic Ga Asix.

Jangan lupa sertakan username Instagram kamu yaa! Pemenang akan diumumkan di Instagram @wildriftid! 10 Skin Dark Cosmic Jhin akan dibagikan saat #ToxicGaAsix EPS.3 menyentuh 150.000 views.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.