Sukses

Yuk Tonton Sore Ini, Live Streaming IEL University Season 4 DOTA 2 Playoffs di Vidio

Turnamen esports IEL University Season 4 DOTA2 memasuki babak playoff dengan menyajikan 12 tim akan memperebutkan slot ke babak final, sehingga banyak keseruan menarik, jangan sampai anda lewatkan dengan menikmati live streamingnya melalui OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports IEL University Season 4 DOTA2 memasuki babak playoff dengan menyajikan 12 tim akan memperebutkan slot ke babak final, sehingga banyak keseruan menarik, jangan sampai anda lewatkan dengan menikmati live streamingnya melalui OTT Vidio.com. 

Dikutip dari Instagram resmi IEL, playoffs minggu ini berlangsung dari 19-21 April 2022. Hari perdana sore ini tersaji dua laga dimulai pada pukul 16.00 WIB Universitas Telkom akan melawan Institut Teknologi Telkom Surabaya. 

Lalu, pertandingan dilanjutnya malam harinya Insitut Pertanian Bogor akan berjumpa dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, kick off pukul 18.30 WIB. 

Bergeser pada esok hari dimulai pada sore hari pukul 16.00 WIB Binus University akan menghadapi lawan dari pemenang antara pertandingan grup K vs grup L. Adapun laga game pada malam harinya, Universitas Gajah Mada (UGM) akan bertemu dengan Universitas Indonesia. 

Dukung terus kampus anda di IEL University Season 4 DOTA 2 minggu ini, dengan cara menonton bersama temen-temenmu melalui live streaming yang bisa anda saksikan di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Link Live Streaming IEL Play-Offs DOTA 2 Pekan Ini

Selasa, 19 April 2022

  • 16:00 WIB : DOTA2 Telkom University vs Institut Teknologi Telkom Surabaya
  • 18:30 WIB : DOTA2 IPB University vs Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya

Rabu, 20 April 2022

  • 16:00 WIB : Binus University vs Winner From K vs L
  • 18:30 WIB : Universitas Gadjah Mada vs Universitas Indonesia

Kamis, 21 April 2022

  • 16:00 WIB : Winner From M vs N vs Universitas Atma Jaya Yogyakarta
  • 18:30 WIB : UPN "Veteran" Jawa Timur vs Universitas Pamulang

Link live streaming IEL University Season 4 DOTA2.

Yuk dukung terus tim-tim Kampusmu yang berlaga di turnamen eSports IEL University Season 4  PUBGM dan DOTA 2 dengan menonton melalui website resmi Vidio.com secara ekslusif. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar eSports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IEL, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.