Sukses

Game Ys 6 Mobile Buka Alpha Testing pada 21-26 April 2022

Game anime Ys 6 Mobile-The Ark of Napishtim, akan memulai masa alpha testing yang dibuka mulai tanggal 21 hingga 26 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Game anime Ys 6 Mobile-The Ark of Napishtim, akan memulai masa alpha testing yang dibuka mulai tanggal 21 hingga 26 April 2022.

VNG Corporation selaku publisher game akan menjalankan program terbuka ini untuk umum bagi 10.000 orang gamers yang berdomisili di negara Vietnam, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Malaysia-Singapore.

Melalui keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Senin (18/4/2022), VNG Indonesia sendiri akan membagikan 2.000 slot peserta untuk periode alpha testing ini.

Game yang memiliki cerita epik ini akan memulai kisahnya tepat setelah kapal Adol diserang oleh kapal armada Romun. Adol terpaksa berlabuh di wilayah asing.

Mereka pun diterjang badai sehingga Adol tersapu ke luar kapal pada saat dia mencoba menyelamatkan para pelaut. Adol lalu terdampar di pusaran yang mengelilingi Pulau Canaan.

Adol ditemukan dalam keadaan tidak sadar oleh para keponakan dari kepala suku Rehda Village, Olha, dan Isha. Olha dan Isha akhirnya memutuskan untuk membawa Adol ke desa untuk beristirahat di rumah Paman Ord.

Ys 6 Mobile memiliki beragam fitur menarik, mulai dari lima class karakter dengan gaya bermain yang berbeda-beda. Lima class karakter tersebut terdiri dari Ranger, Warrior, Assassin, Mage, dan Samurai.

Khusus class Samurai akan dirilis pada update selanjutnya. Masing-masing dari class tersebut bisa berubah menjadi Advance Job yang lebih kuat dan mematikan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Program Cashback

Selain itu, Ys 6 Mobile juga memiliki fitur PVE dan PVP yang seru, Marriage System, koleksi Pet yang akan membantu kamu dalam pertempuran, NPC Interaction, dan Card System dalam bentuk Soul Card dan Hero Card.

Di sisi lain, selama program alpha testing berlangsung, VNG juga menggelar event cashback sebagai berikut.

1. Pemain yang melakukan top-up di periode alpha testing akan mendapatkan cashback sebesar 200 persen di Open Beta.

2. Satu akun hanya akan mendapatkan sekali cashback saat melakukan top-up pertama di satu karakter yang terhubung di akun tersebut.

3. Saat open beta semua akan di-reset dan user yang sudah melakukan top-up di periode alpha testing akan mendapatkan bonus di periode Open Beta.

3 dari 5 halaman

VNG Update Perfect World Mobile

Sebelumnya, VNG Corporation menggulirkan update besar-besaran pada gim Perfect World Mobile untuk gamer Indonesia. Update bertajuk 'Soul Hunter' ini menghadirkan class terbaru dari ras Human, yaitu Soul Hunter.

Akan hadir pula Supreme League, di mana delapan guild terbaik dari masing-masing server akan bertarung.

"Update Soul Hunter hadir untuk memberikan pengalaman bermain Perfect World Mobile ke tahap yang lebih tinggi lagi," kata Project Manager Perfect World Mobile Steven Tjia, melalui keterangannya, Rabu (31/3/2021).

Steven menjelasakan, Soul Hunter adalah sebuah class dari race Human yang memiliki kekuatan untuk memberikan Debuff (efek negatif) pada lawan dan target. Untuk gender Soul Hunter terdapat dua pilihan, yaitu pria dan perempuan.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa skill dan fitur yang bisa kamu dapatkan di update Perfect World Mobile kali ini.

- Soul Chain: Fungsi utamanya membuat karakter tak bisa menggunakan skill hiding/menghilang, skill ini sangat cocok untuk melawan Class Assasin yang dikatakan sangat OP di PvP.

- Tormented Soul: Skill ini memberikan damage over time/racun yang mengurangi HP musuh dalam beberapa saat.

- Soul Scream: Skill yang memberikan efek Fear pada target, efek Fear ini membuat lawan kehilangan kontrol selama 2,5 detik. Skill ini sangat bagus digunakan saat PvP jika Soul Hunter dikeroyok oleh banyak lawan, atau Soul Hunter ingin menjauh dari healer tim lawan.

- Dungeon Baru: Akan hadir beberapa dungeon baru terutama di Cultivation. Pada Dungein ini akan hadir dengan musuh yang lebih susah dan memerlukan strategi tambahan.

 

4 dari 5 halaman

Akitivitas Guild

Pada update ini akan hadir beberapa aktivitas guild yang akan membuat memainkan Perfect World Mobile menjadi lebih seru.

- Catch the Balloon: Pada aktivitas ini pemain diajak untuk menangkap balon diudara dan akan ada reward dari hasil tangkapan balon ini.

- Follow the Track: Di sini pemain hanya cukup mengikuti arah panah untuk sampai ke tujuan

- Guild Invader: Pada aktivitas ini akan ada anggota build lain masuk ke base guild sebagai penyusup, dan pemain harus mengalahkan mereka.

Upgraded Territory War

Selain berperang di Territory War, pemain juga bisa menambang ore dan kayu. Setelah pemain menambang ore dan kayu, pemain bisa menyetornya ke Chest.

Setelah memiliki bahan-bahan tertentu, pemain bisa menggunakannya untuk membangun bangunan.

Eidolon Switch

Pemain bisa menggunakan lebih dari satu Eidolon, jadi bisa diganti-ganti walau sedang bertempur untuk menggunakan sesuai kebutuhan dari fungsi Eidolon tersebut.

Supreme League

Ada delapan guild terkuat di tiap server akan beradu satu sama lain. Untuk pembagian server ini akan berbeda- beda. Jadi, mungkin nanti ke depannya bisa berhadapan dengan server guild yang agak jauh, contoh server 1 vs server 9.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.